Free Porn
xbporn
HomeEkbisBRI kanca Lebak Bulus Peduli Anak Yatim dengan Membagikan Paket Sembako ke...

BRI kanca Lebak Bulus Peduli Anak Yatim dengan Membagikan Paket Sembako ke Yayasan Mizan Amanah

Jabaran.id, Jakarta – Wujud kepedulian terhadap sesama, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI melalui BRI kantor Cabang Lebak Bulus memberikan sembako ke yayasan yatim piatu Mizan Amanah.

Penyerahan sembako diberikan Sinergi Back Office BRI Kanca Lebak Bulus Juli Wiryanto mewakili Pemimpin Cabang BRI Kanca Lebak Bulus Edy Siswanto ke Yayasan Mizan Amanah Cabang Cinere di Jalan Karang Tengah Raya, Nomor 4, Kelurahan Lebak Bulus, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan akhir April 2024.

“Alhamdulillah, kami dari BRI Kantor Cabang Lebak Bulus mewakili BRI melalui program BRI Peduli menggulirkan bantuan kepada anak yatim piatu di Yayasan Mizan Amanah Cinere,” kata Juli.

Adapun bantuan yang diberikan dari corporate social responsibility (CSR) BRI berupa paket sembako untuk memenuhi kebutuhan konsumsi harian anak yatim piatu di Yayasan Mizan Amanah.

“Kami bersyukur dapat diterima dengan baik dan diterima langsung pengasuh dan adik-adik kita di Yayasan Mizan Amanah Cabang Cinere,” terang Juli.

Menurut Juli, pemberian paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL), serta BRI terus berkomitmen untuk peduli terhadap sesama dan menggerakkan perekonomian masyarakat.

“Kali ini ke yayasan yatim piatu, dengan harapan program sosial ini dapat meringankan beban panti asuhan yang membutuhkan,” tutur Juli.

Pada kesempatan tersebut Juli mewakili Pemimpin Cabang BRI Kanca Lebak Bulus Edy Siswanto menghaturkan terima kasih atas penerimaan yang baik dari Yayasan Mizan Amanah Cabang Cinere.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan setiap tahun, mohon jangan dilihat dari nilainya, tetapi kami berharap agar bantuan yang kami berikan bermanfaat dan bisa meringankan beban anak-anak di sini,” ucap Juli. (*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here