Free Porn
xbporn
HomeEkbisDetos Hadirkan Paludarium Terbesar Dalam Mall

Detos Hadirkan Paludarium Terbesar Dalam Mall

Jabaran.id – Depok Town Square (Detos) kini semakin berbenah diri. Bisa dilihat salah satunya di area foodcourt yang kini dipenuhi dengan aquarium. Berbagai jenis ikan bisa dinikmati oleh para pengunjung.

Bahkan pada Sabtu, (28/10) Detos yang bermitra dengan Aquair memperkenalkan paludarium terbesar di dalam mall. Detos menjadi mall pertama dan satu-satunya yang memiliki paludarium terbesar.

“Alhamdulillah kami menyediakan tempat di foodcourt untuk Aquair dalam menampilkan paludarium terbesar ini, baru Detos yang punya dan menjadi satu-satunya saat ini,” ujar Mall Director Detos, Sutikno Pariyoto.

Artis, Denny Cagur menambahkan, menghadiri peresmian paludarium terbesar di Detos merupakan kebanggaan untuk temen-temen dari Aquair. Pasalnya ia mengaku mengikuti perkembangan Aquair dari awal hingga kini yang melaju pesat. Tidak hanya didalam negeri saja, bahkan sampai ke luar negeri juga.

“Senang melihat kreativitas dari temen-temen Aquair ini, mereka mampu memperlihatkan keindahan alam di sebuah wadah yang menarik,” ungkap Denny.

Denny mengaku senang dengan adanya paludarium terbesar didalam Mall Detos. Terlihat Aquair begitu antusias dalam memajukan trend ini. Tak ketinggalan juga bisa mengedukasi pengunjung soal paludarium ini.

“Mudah-mudahan Aquair bisa terus menghasilkan karya yang mengedukasi dan tentunya diharapkan Detos semakin ramai,” terangnya.

Owner-Founder Aquair, Riswandi menuturkan, terinspirasi dari Mall yang ada di Korea dimana didalamnya ada aqua scape sehingga memutuskan untuk menghadirkan paludarium didalam Mall Detos. Pemilihan lokasi Detos karena memang letaknya yang strategis, mudah diakses serta ini Mall legend yang sampai saat ini terus eksis.

Untuk paludarium pertama yang berada di Detos ini memakan biaya sebesar Rp500 jutaan. Pasalnya didalam paludarium ini terdiri dari beberapa jenis tanaman. Asalnya pun dari hutan asli di Kalimantan. Pengunjung bisa menikmati keindahan paludarium ini dimana ada taman yang bisa disiram secara otomatis.

Nantinya ketika air sudah bening, dipinggiran aquarium akan diisi ikan-ikan. Pergantian airnya pun mudah dalam merawatnya, dimana cukup satu bulan sekali. Namun jika ingin memiliki hasil air yang maksimal bisa diganti satu minggu sekali.(*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here