Free Porn
xbporn
HomePolitikGerindra : Prabowo Masih Menunggu Cawapres

Gerindra : Prabowo Masih Menunggu Cawapres

Jabaran.id – PAN konsisten mendukung Menteri BUMN, Erick Thohir, untuk menjadi cawapres Prabowo Subianto. Gerindra menyebut Prabowo masih menunggu waktu yang tepat untuk mengumumkan cawapres.

“Pak Prabowo masih nunggu waktu yang tepat mengenai cawapres,” ujar Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad kepada wartawan, Minggu (3/9).

Dasco enggan panjang lebar soal cawapres. Menurutnya, nama-nama potensial masih digodok dengan parpol Koalisi Indonesia Maju (KIM).

“Tentunya masih harus dibicarakan dengan teman-teman partai koalisi, tentang siapa yang berpeluang,” kata Dasco.

Sebelumnya diberitakan, PAN mengatakan peluang Erick Thohir menjadi cawapres Prabowo Subianto semakin menguat usai PKB hengkang dari koalisi. Menurut PAN, Koalisi Indonesia Maju akan memperhitungkan nama Erick jadi pendamping Prabowo.

“Sejalan dengan dinamika politik yang ada, kami yakin peluang Erick Thohir menjadi cawapres Prabowo semakin menguat. Paling tidak, setelah Cak Imin keluar dari KIM, salah seorang kandidat telah keluar. Dengan begitu, KIM dipastikan akan semakin memperhitungkan Erick Thohir dan menetapkannya dalam skala prioritas,” kata Ketua DPP PAN Saleh Partaonan Daulay.

Saleh mengatakan PAN akan tetap konsisten mendukung Erick Thohir untuk maju di Pilpres 2024. Meski demikian pihaknya akan menghormati setiap usulan dari partai pro Prabowo.

“PAN tetap akan konsisten mendukung Erick Thohir sebagai cawapres Prabowo. Namun tentu saja PAN akan menghormati usulan partai Golkar yang mendorong Airlangga atau kader partai Golkar lainnya,” tutupnya.(*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here