Free Porn
xbporn
HomeJabarGerry Sebut Kemenangan Prabowo Gibran di Depok Buah Perjuangan Kader Partai dan...

Gerry Sebut Kemenangan Prabowo Gibran di Depok Buah Perjuangan Kader Partai dan Relawan

Jabaran.id, Depok – Anggota DPRD Kota Depok terpilih Gerry Wahyu Riyanto menegaskan bahwa kemenangan Prabowo-Gibran di Kota Depok merupakan buah perjuangan dari masyarakat, khususnya kader Gerindra dan relawan pendukung.

Diketahui, di Kota Depok, Prabowo-Gibran unggul dengan 531.114 suara, sementara Anies-Muhaimin 474.643 suara dan Ganjar-Mahfud 144.430 suara dengan jumlag daftar pemilih tetap (DPT) 1.393.282 suara.

“Alhamdulillah, Pak Prabowo dan Mas Gibran mendapatkan kepercayaan dan amanah dari warga Depok dan umumnya Indonesia untuk memimpin Negara Indonesia selama lima tahun ke depan,” kata Gerry.

Menurut Gerry kemenangan pasangan nomor urut 02 tersebut menjadi awal untuk melanjutkan program pembangunan era kepemimpinan Presiden Joko Widodo dan Ma’ruf Amin.

Anggota DPRD Kota Depok terpilih Gerry Wahyu Riyanto saat kampanyekan Pasangan calon nomor urut 02 Prabowo Gibran di Depok. Foto : Istimewa

“Saya yakin Pak Prabowo dan Mas Gibran akan membangun Indonesia menjadi semakin baik lagi,” tutur Gerry.

Politikus muda Partai Gerindra ini menegaskan bahwa kemenangan pasangan nomor urut 02 bukan hanya perjuangan segelintir kalangan saja, dan diklaim hanya perjuangan kelompok tertentu.

“Jelas itu salah dan klaim sepihak, kemenangan Pak Prabowo dan Mas Gibran di Depok dan di Indonesia adalah kemenangan rakyat, buah perjuangan dari seluruh kader partai, relawan dan simpatisan,” tegas Gerry.

Menurut Gerry bukan suatu yang asing bila kelompok tertentu langsung mengklaim telah berbuat sesuatu saat Prabowo-Gibran memenangkan kontestasi Pilpres 2024.

“Namun jangan lupa, kemenangan itu selain dari figur Pak Prabowo dan Mas Gibran, juga merupakan perjuangan banyak kader partai dan juga relawan,” paparnya.

Kemenangan tersebut, lanjut pemilik 13.599 suara di Dapil Cilodong-Tapos Depok, merupakan kemenangan seluruh rakyat Indonesia dan bukan milik segelintir kalangan, apalagi yang hanya bisa mengklaim saja.

“Jelas-jelas ini perjuangan bersama, buka  segelintir kalangan, jadi jangan asal klaim ya,” pungkas Gerry. (*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here