Free Porn
xbporn
HomePendidikanSMPN 20 Depok Tutup Gebyar Ramadan dengan Berbagi

SMPN 20 Depok Tutup Gebyar Ramadan dengan Berbagi

Jabaran.id – Gebyar Ramadan di SMPN 20 Depok berakhir dengan aksi sosial membagi-bagikan bingkisan sembako. Sebanyak 183 paket sembako disalurkan oleh SMPN yang berada di Jalan Marthadinata, Kelurahan Rangkapanjaya Baru, Kecamatan Pancoranmas, Kota Depok.

Menurut Kepala SMPN 20 Depok, Tuty Alya, pembagian sembako terdiri dari 150 bingkisan untuk siswa yatim dan duafa, 20 bingkisan untuk warga sekitar, dan 13 untuk pelatih ekstrakurikuler (ekskul).

“Hari ini (2 April 2024) merupakan penutup dari serangkaian kegiatan dalam Gebyar Ramadan di SMPN 20 Depok. Kami menyelenggarakan pembagian bingkisan sembako dan buka puasa bersama,” ungkapnya.

Tuty juga menjelaskan bahwa selain pembagian sembako, pihaknya juga memberikan hadiah kepada siswa yang meraih juara dalam berbagai lomba keagamaan yang diadakan dalam acara Gebyar Ramadan, seperti lomba MTQ, MHQ, kaligrafi, tausiah, dan adzan.

SMPN 20 Depok berbagi di ramadan 3

“Para pemenang mendapatkan hadiah yang bermanfaat untuk pendidikan. Jadi, selain kegiatan sosial, kami juga memberikan ruang bagi pengembangan bakat dan potensi dalam bidang keagamaan,” tambahnya.

Sebelumnya, dalam rangkaian Gebyar Ramadan, siswa juga aktif dalam kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat sekitar selama tiga hari berturut-turut. Dimulai pada Jumat, 22 Maret 2024, kegiatan tersebut melibatkan Perwakilan Siswa Kelas VII dan OSIS. Sementara pada Selasa, 26 Maret 2024, perwakilan siswa kelas VIII dan OSIS turut berperan, dan pada Kamis, 28 Maret 2024, giliran perwakilan siswa kelas IX dan OSIS.

“Setiap sesi berbagi takjil diakhiri dengan berbuka puasa bersama di Masjid Bahrul Ulum SMPN 20 Depok, dengan partisipasi siswa dan guru. Dukungan dari orang tua siswa, wali murid, serta Komite SMPN 20 Depok sangatlah berarti dalam mensukseskan acara ini,” ungkap Tuty. (*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here