Free Porn
xbporn
HomePolitikGibran Rakabuming Menolak Memakai Jaket PSI: Klarifikasi dan Permintaan Maaf

Gibran Rakabuming Menolak Memakai Jaket PSI: Klarifikasi dan Permintaan Maaf

Jabaran.id – Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka, dengan tegas menegaskan statusnya sebagai kader PDIP Perjuangan, usai adegan menolak memakai jaket PSI terjadi dalam acara Kopdarnas di Senayan, Jakarta. Kejadian tersebut kemudian menjadi sorotan, dan PSI pun merespons dengan klarifikasi dan permintaan maaf.

Dalam acara kopi darat nasional (Kopdarnas) PSI yang berlangsung di Senayan, Jakarta, terjadi insiden menarik. Seorang kader PSI tertangkap kamera saat berusaha memakaikan jaket PSI kepada Walikota Solo, Gibran Rakabumi Raka. Padahal Gibran hadir dalam kapasitasnya sebagai narasumber dalam acara tersebut. Respons Gibran pun langsung tegas, ia menolak tawaran jaket tersebut. Melihat kejadian ini, Ketua Umum PSI, Giring Ganesha, turut campur tangan dengan menghampiri dan menghentikan upaya kader tersebut.

Gibran membagikan momen tersebut melalui akun Twitter pribadinya setelah acara berakhir. Dalam unggahannya, ia menegaskan bahwa dirinya masih merupakan kader PDI Perjuangan dan memiliki kartu anggota partai tersebut.

Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie, turut memberikan klarifikasi terkait kejadian ini. Ia mengklarifikasi bahwa insiden tersebut tidak direncanakan sebelumnya dan merupakan aksi spontan salah satu kader yang menggemari Gibran sebagai tokoh politik. Grace juga mengungkapkan permintaan maaf atas terjadinya kesalahpahaman tersebut.

Permintaan maaf juga disampaikan oleh Ketua Umum PSI, Giring Ganesha, melalui cuitan di akun Twitter pribadinya. Giring merespons postingan Gibran dan menyampaikan permintaan maaf atas kejadian tersebut.(*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here