Free Porn
xbporn
HomeJabarHarapan Sekda Depok Terkait Pasar Tani di Bojongsari

Harapan Sekda Depok Terkait Pasar Tani di Bojongsari

Jabaran.id, Depok – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri mengharapkan Kecamatan Bojongsari dapat membuka pasar tani terbuka khusus ikan dan juga tanaman hias.

Hal tersebut bertujuan untuk memberikan wadah kepada para Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) di wilayah itu dalam memasarkan hasil produknya.

“Kami berharap sekali lagi ada pasar terbuka yang dibuat per event ataupun mungkin per bulan atau juga per pekan yang menjadi media pasar khusus ikan dan tanaman hias di kecamatan Bojongsari, jadi akan ada banyak orang datang berkunjung,” kata Bang SS, sapaan Sekda Depok, Selasa (19/12/2023).

Dijelaskan Bang SS, lokasi pasar tani ini dapat berada di Alun-Alun Barat Kota Depok yang kini tengah dalam tahap pembangunan.

Ataupun juga bisa berada di tempat-tempat yang strategis dan mudah dikunjungi. Dengan harapan nantinya hal tersebut bisa membuat satu pusat perekonomian baru.

“Lokasinya entah di alun-alun ataupun nanti pak camat yang menentukan titik lokasinya. Disitu sebagai sentra tanaman dan juga ikan hias. Sehingga kita memiliki target terhadap KTNA supaya tidak hanya berorganisasi saja dan sibuk hanya masing-masing, namun ada target yang diusung atas nama Kecamatan,” pungkasnya. (*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here