Free Porn
xbporn
HomeJabarHaru Biru Warnai Kedatangan 50 jemaah Umrah Risma Tour and Travel di...

Haru Biru Warnai Kedatangan 50 jemaah Umrah Risma Tour and Travel di Depok

Jabaran.id, Depok – Suasana haru dan bahagia mewarnai kedatangan jemaah umrah Risna Tour and Travel setelah menunaikan ibadah umrah selama 10 hari di tanah suci yang disambut keluarga di Balai Sarmili, Jalan Kemakmuran, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Selasa (15/8/2023) malam.

Komisaris PT Ray Pesona yang juga owner Risna Tour and Travel H. Sarmili mengucap syukur jemaah umrah telah tiba dengan selamat dan tanpa kurang apapun ke tanah air.

“Alhamdulillah, semuanya kembali dengan selamat dan pelaksanaan ibadah umrah berjalan lancar dan khusyuk, keluarga jemaah umrah penuh haru dan suka cita menyambut sanak saudaranya yang telah kembali ke tanah air. Ini adalah angkatan ke-18,” kata H. Sarmili.

Pelaksanaan ibadah bersama Risna tour and travel sendiri dilakukan selama 10 hari mulai 6-15 Agustus 2023 dengan 50 jemaah umrah menggunakan pesawat Saudi Airlines yang langsung ke Madinah.

“Sementara dari Madinah ke Mekah menggunakan Kereta Cepat Haramain hanya membutuhkan waktu 2 jam, sementara jika menggunakan bus perlu 6 jam,” papar H. Sarmili.

Tokoh masyarakat Depok yang akrab disapa Dewa ini mengungkapkan jemaah umrah Risna Tour and Travel saat di tanah suci di bawah pimpinan, K.H Ahmad Zaelani selaku Direktur PT. Ray Pesona dibantu Ust. Abdul Rosid dan Ust. Mustofa.

“Pelaksanaan umrah mulai dari pemberangkatan lalu tiba di Bandara Soekarno Hatta hingga sampai di Madinah untuk melakukan ziarah makam Rasulullah SAW, dan ke Mekkah untuk melaksanakan ibadah umrah,” papar Dewa.

Ia menerangkan saat di tanah suci jemaah umrah Risna Tour and Travel menginap di hotel bintang 4 dekat dengan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi.

“Kami utamakan kualitas agar jemaah terlayani dengan baik di tanah suci, kepercayaan itu yang kami bangun selama ini,” katanya.

Risna Tour and Travel sendiri sudah terdaftar di kementerian Agama dengan nomor U.128 tahun 2021 tentang izin operasional PT. Ray Pesona sebagai penyelenggara perjalanan umrah.

“Tentunya kami sudah resmi menjadi penyelenggara perjalanan umrah,” paparnya.

Ia mengucapkan terima kasih atas kepercayaan jemaah menggunakan Risna Tour and Travel dan untuk keberangkatan selanjutnya diselenggarakan pada 16 Oktober 2023, seat-nya terbatas hanya 40 jemaah dan sudah ada 20 orang yang mendaftar.

“Semoga kami terus amanah dan memberikan pelayanan terbaik untuk jemaah-jemaah selanjutnya,” ucap Dewa. (*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here