Free Porn
xbporn

buy twitter followers
uk escorts escort
liverpool escort
buy instagram followers
Galabetslotsitesi
Galabetsondomain
vipparksitesigiris
vipparkcasinositesi
vipparkresmi
vipparkresmisite
vipparkgirhemen
Betjolly
HomeEkbis"Indosat Ooredoo Hutchison Apresiasi Pelanggan Setia di Hari Pelanggan Nasional 2024"

“Indosat Ooredoo Hutchison Apresiasi Pelanggan Setia di Hari Pelanggan Nasional 2024”

Jabaran.id, – Jakarta, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024 dengan memberikan telepon gratis 24 jam ke sesama nomor IM3 dan Tri pada 4 September. Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setianya, Indosat juga menghadirkan berbagai program spesial. Dengan mengusung tema “Ketulusan Tanpa Akhir,” Indosat menegaskan komitmennya untuk terus hadir lebih dekat dan memberikan pengalaman terbaik bagi masyarakat Indonesia di seluruh penjuru negeri.

Vikram Sinha, President Director dan Chief Executive Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menekankan pentingnya perayaan ini. “Di Indosat Ooredoo Hutchison, kami senantiasa berupaya memberikan pengalaman yang mengesankan bagi pelanggan. Peringatan Hari Pelanggan Nasional menjadi momen untuk merayakan komitmen ini bersama pelanggan. Perayaan ini menjadi penting bagi kami sebagai wujud apresiasi yang tulus tanpa akhir kepada setiap pelanggan di seluruh Indonesia,” ujar Vikram.

“Beragam Program dan Penawaran Spesial”

Dalam rangka Harpelnas 2024, jajaran direksi dan manajemen Indosat turun langsung melayani pelanggan di Gerai IM3 dan 3Store, bahkan mengantarkan kartu perdana langsung ke rumah pelanggan. Mereka juga merayakan momen spesial ini bersama pelanggan dan keluarga mereka. Pelanggan IM3 dan Tri di seluruh Indonesia mendapatkan pelayanan spesial di ratusan titik Gerai IM3, 3Store, serta Mitra IM3 dan 3Kiosk yang tersebar di perkotaan dan pedesaan.

Indosat memberikan berbagai penawaran menarik selama periode 4-10 September 2024. Dua puluh pelanggan pertama yang melakukan transaksi di Gerai IM3 dan 3Store akan menerima bingkisan eksklusif. Pada 4 September, pelanggan yang membeli paket data IM3 dan Tri melalui e-commerce akan mendapatkan diskon atau e-voucher. Di kanal retail modern, setiap pembelian pulsa atau paket data IM3 dan Tri dengan nominal tertentu pada 4-5 September berhak mendapatkan produk kebutuhan sehari-hari atau e-voucher. Melalui kanal internet banking dan mobile banking pada 4-9 September, pelanggan juga dapat menikmati diskon atau bonus pulsa.

Indosat juga menawarkan paket data dengan kuota unlimited yang berlaku 30 hari seharga Rp200 ribu pada 4 September melalui kanal UMB, WhatsApp resmi IM3 dan Tri, serta aplikasi myIM3 dan bima+. Bagi pelanggan yang melakukan top-up game di IMStore, bermain game di IMGaming, atau membeli paket film/media sosial melalui kanal digital Indosat pada periode tertentu, akan mendapatkan kuota ekstra, voucher, atau e-wallet. Selain itu, pembelian paket H3RO memberikan tambahan gratis kuota data dan voucher game.

“Interaksi Langsung dengan Pelanggan”

Di Circle Jakarta Raya (Jaya), EVP Head of Circle Jakarta Raya, Chandra Pradyot Singh berinteraksi langsung dengan pelanggan yang mengunjungi Gerai IM3 dan 3Store, serta memberikan hadiah apresiasi. Kegiatan ini juga melibatkan partisipasi dari Head of Region di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat yang turut menyambut pelanggan di gerai-gerai.

Farida Riantiningsih (57), seorang karyawan swasta di Bekasi yang telah menjadi pelanggan setia IM3 selama lebih dari 13 tahun, mengungkapkan rasa puasnya terhadap layanan Indosat. “Indosat selalu menawarkan promo yang tepat sesuai kebutuhan Saya. Selama 13 tahun terakhir, Saya dan keluarga selalu membeli handphone di Gerai IM3 karena harganya terjangkau dan prosesnya sangat praktis. Jaringan Indosat juga sangat luas; bahkan saat saya mendaki gunung-gunung di Jawa Barat, sinyal Indosat selalu terjaga. Selain itu, pelayanan di Gerai IM3 selalu ramah, dan stafnya sering kali mengingat Saya. Inilah alasan Saya tetap setia menjadi pelanggan Indosat,” tutur Yanti.

Vikram Sinha menutup dengan menegaskan pentingnya mendengarkan pelanggan. “Momen Harpelnas menjadi ajang bagi manajemen Indosat untuk mendengarkan langsung masukan dan saran dari pelanggan. Hal ini menjadi landasan utama kami dalam berinovasi dan meningkatkan pelayanan untuk mewujudkan misi menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia,” pungkasnya. (*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here