Jabaran.id, – Jakarta, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) merayakan Hari Pelanggan Nasional 2024 dengan berbagai inovasi dan promo eksklusif untuk para pelanggan setianya. Sejalan dengan komitmennya untuk terus meningkatkan kualitas pengalaman pelanggan, XL Axiata mengandalkan teknologi kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI) untuk memberikan layanan yang lebih personal dan relevan bagi setiap pelanggan.
Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini, menyatakan bahwa peringatan Hari Pelanggan setiap tahun menjadi momentum bagi perusahaan untuk mengevaluasi dan meningkatkan kualitas layanan. “Kami menggunakan AI untuk memahami perilaku pelanggan dan apa yang mereka harapkan dari layanan kami. Dengan bantuan AI, kami mampu menghadirkan berbagai kemudahan dan mengembangkan produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan,” ujar Dian.
Inovasi Berbasis AI untuk Kemudahan Pelanggan
Sejumlah fitur berbasis AI yang telah diluncurkan oleh XL Axiata di antaranya adalah:
- Cek Masa Aktif: Fitur di aplikasi myXL dan AXISNet ini secara proaktif mengingatkan pelanggan terkait masa aktif nomor mereka.
- Special For You & Hanya Untukmu: Fitur yang memberikan rekomendasi promo sesuai dengan profil dan riwayat pelanggan.
- Layanan Alifetime dan XL Poin: Program loyalitas ini memungkinkan pelanggan mendapatkan kuota tambahan dan voucher diskon dengan menukarkan AXISCoin dan XL Poin.
- Bayar Tagihan XL SATU: Mempermudah pelanggan untuk melakukan pembayaran tagihan melalui website dan WhatsApp.
- Fitur Bantuan di Website: Mempermudah pelanggan dalam mencari topik bantuan melalui situs resmi XL Axiata.
Budaya Pelayanan Pelanggan di XL Axiata
XL Axiata menanamkan nilai “Obsession for Customers” dalam budaya kerjanya, mendorong karyawan untuk peduli terhadap kebutuhan pelanggan dan memberikan layanan terbaik. Program seperti AKBAR (Akrab Bareng Retail Outlet) memungkinkan lebih dari 1.500 karyawan untuk berinteraksi langsung dengan pelanggan di seluruh Indonesia, guna mendapatkan umpan balik dan masukan terkait layanan XL Axiata.
Promo Khusus Hari Pelanggan Nasional 2024
Untuk memeriahkan Hari Pelanggan Nasional, XL Axiata menawarkan berbagai promo menarik yang dapat diakses melalui aplikasi myXL, AXISNet, dan website resmi. Beberapa di antaranya adalah:
- Promo XL Prabayar: Pelanggan dapat menukarkan poin untuk mendapatkan voucher diskon mulai dari 1 Poin hingga potongan harga kuota hingga 70% pada 3-5 September 2024.
- Promo AXIS: Bonus kuota untuk aplikasi populer seperti Free Fire, Mobile Legends, TikTok, dan Instagram hingga 3 jam pada tanggal 4 September, serta bonus kuota hingga 20GB melalui fitur Flash War Alifetime mulai 10 September 2024.
- Promo XL PRIORITAS: Bonus kuota 3GB untuk 3 hari dan merchandise eksklusif untuk pelanggan yang mengaktifkan PRIORITAS Gold ke atas pada 4 September 2024.
- Promo XL SATU: Bonus paket IoT smart home untuk pelanggan baru pertama yang berlangganan XL SATU, serta paket internet rumah dengan kuota HP keluarga dengan harga spesial hingga 30 September 2024.
- Promo XL Axiata Business Solutions: XL SATU BIZ menawarkan paket internet bisnis dengan kecepatan 100 Mbps, instalasi gratis, dan aplikasi Majoo.
Dengan berbagai inovasi dan promo menarik ini, XL Axiata terus berkomitmen untuk “Jadi Lebih Baik” dalam memberikan pelayanan terbaik kepada 58,5 juta pelanggan di berbagai wilayah di Indonesia. (*)