Free Porn
xbporn
HomeEntertaimentIndra Bekti Diminta Buktikan Laki-laki Bertanggung jawab

Indra Bekti Diminta Buktikan Laki-laki Bertanggung jawab

Jabaran.id – Marjam Abdurrahman, ibunda dari Aldila Jelita, dengan tegas menyatakan penolakannya terhadap rencana putrinya untuk kembali bersanding dengan Indra Bekti. Luka yang ditinggalkan oleh permasalahan Indra Bekti pada 2016 tampaknya masih belum bisa Marjam lupakan. Meski waktu telah berlalu, bagi Marjam, kesalahan tersebut telah meninggalkan bekas yang dalam.

“Harapan saya, jika Indra Bekti memang benar-benar ingin menjalani hidup baru, dia harus bertobat dengan tulus dan sepenuh hati, serta tidak mengulangi kesalahan dan menjauhkan diri dari lingkungan yang mungkin mempengaruhinya untuk kembali berbuat salah,” ungkap Marjam dengan nada tegas.

“Indra Bekti harus membuktikan dirinya sebagai laki-laki yang bertanggung jawab dan mampu menjadi figur yang baik bagi keluarganya. Keputusannya seakan-akan seperti angin, berubah-ubah. Dia harus memutuskan sekarang, tanpa ragu,” tambahnya.

Marjam menilai bahwa selama ini Indra Bekti, sebagai seorang presenter terkenal, telah menyia-nyiakan keluarganya.

“Saat dia berbuat salah, dia seakan lupa dengan tanggung jawabnya sebagai ayah dari dua anak dan suami dari seorang istri yang memerlukan dukungan,” ungkap Marjam dengan rasa kecewa.

Marjam juga menyinggung masalah finansial yang dialami oleh Indra, yang menurutnya memiliki utang mencapai Rp 2,4 miliar dan ada properti yang harus disita oleh bank.

Dari pihak Aldila Jelita dan Indra Bekti, mereka memilih untuk tidak memberikan tanggapan mengenai pernyataan Marjam. Aldila, saat ditemui usai mengantar anaknya bersama Indra Bekti untuk les vokal, hanya berkomentar singkat,

“Kami memilih untuk tidak memberikan komentar apa pun. Mohon pengertiannya. Saya merasa sangat bahagia bersama Dila,” ucap Indra Bekti dengan senyum. (*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here