Free Porn
xbporn
HomeJabarIni Pesan Imam Budi Hartono di Festival Kaum Muda Green Community Influencer...

Ini Pesan Imam Budi Hartono di Festival Kaum Muda Green Community Influencer Kota Depok

Jabaran.id, Depok – Anak muda harus bisa menjadi influencer dalam menjaga lingkungan hidup, salah satunya yakni dalam hal pengolahan sampah.

Hal itu disampaikan Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono ketika hadir di Festival Kaum Muda Green Community Influencer Kota Depok yang digagas oleh Plan Indonesia dan Pemkot Depok di Aula Serbaguna Gedung Dibaleka 2 Balai Kota Depok, Minggu, 9 Juni 2024.

“Anak muda memang harus menjadi influencer yang dapat meneruskan ke generasi yang akan datang,” ujar Bang Imam, sapaannya dikutip melalui laman resmi Pemkot Depok.

Bang Imam menyampaikan, dengan kampanye yang terus berlanjut, maka pesan menjaga dan menyelamatkan bumi ini akan terus ada.

Tentu saja ini juga menjadi tugas dan komitmen bersama dari semua pihak.

Sebagai influencer, lanjut Bang Imam, anak muda harus berperan aktif dalam menjaga lingkungan.

Di antaranya itu dengan berani menegur orang-orang yang membuang sampah sembarangan.

“Sekarang masih ada masyarakat yang buang sampah ke kali. Dampaknya itu dapat membuat kali tersumbat dan menyebabkan banjir serta airnya tercemar,” jelasnya.

“Jika terus begitu yang dirugikan bukanlah hanya manusia, namun juga hewan dan tumbuhan. Keseimbangan alam akan rusak,” imbuhnya.

Dalam menyongsong Indonesia Emas 2045, generasi muda menurut Bang Imam juga harus sadar lingkungan.

Dengan begitu, barulah Indonesia ini dapat menjadi negara uang maju.

Lebih lanjut, Bang Imam berharap, kepada anak-anak muda yang hadir dalam kegiatan ini bisa menularkan pengetahuan dan pemahamannya terkait lingkungan yang sehat kepada orang-orang di sekitarnya.

“Harus ada getuk tular kepada seluruh pihak dan anak muda yang lainnya, supaya benar-benar bumi ini kita jaga agar tak ada yang rusak dan ramah terhadap lingkungan,” pungkasnya.

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here