Free Porn
xbporn
HomeEkbisIPEMI Depok Gelar Event Vaganza Gold dan UMKM

IPEMI Depok Gelar Event Vaganza Gold dan UMKM

Jabaran.id – Dalam rangka menumbuhkan perekonomian Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), sekaligus memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-73, Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Pengurus Daerah (PD) Kota Depok mengadakan event bertajuk IPEMI Vaganza Gold dan UMKM.

Ketua IPEMI Kota Depok, Rosmawary Ismail menjelaskan, kegiatan ini merupakan event rutin yang dilaksanakan IPEMI Depok, dengan menggelar bazar UMKM yang di isi dengan berbagai macam produk.

“Tak hanya itu, kami juga memberikan kegiatan seminar emas dan berbagai macam kegiatan lainnya untuk menarik pengunjung,” ujarnya.

Event yang di helat selama tiga hari, mulai dari Jumat (25/8) hingga Minggu (27/8) juga menampilkan fashion show dari berbagai macam desainer yang tergabung dalam IPEMI dan fashion show anak muslimah.

“Ada lomba marawis, lomba mewarnai dan lomba senam yang meramaikan event ini,” ucapnya.

Saat ini, IPEMI Depok sudah beranggotakan sebanyak 200 orang, dimana anggotanya yakni para pengusaha dengan segala macam bidang, mulai dari bidang kuliner, fashion, craft, jasa, bahkan konstruksi.

“Kami juga memiliki anggota binaan sebanyak 500 orang, semoga juga bisa maju dan sukses,” ungkapnya.

Dalam momentum HUT RI ke-78 ini. Rosmawary berpesan untuk para UMKM, agar  menjadikan penyemangat dalam berusaha mengejar target dan impian dalam menjalankan usahanya.

“Semoga dalam momen ini, para UMKM bisa maju dan semangat, tidak boleh pantang menyerah, walaupun konsisi perekonomian masih belum meningkat, kami harus berusaha bersama, terutama dalam wadah yang disediakan IPEMI,” tuturnya.

Rosmawary mengatakan, untuk masyarakat yang ingin bergabung dalam IPEMI tidak harus memiliki usaha terlebih dahulu. Hal ini sesuai visi dari IPEMI , yaitu bergerak dan memajukan bidang perekonomian khusunya muslimah.

“Jadi mereka yang belum punya usaha, bisa menjadi reseller angota IPEMI yang sudah memiliki usaha,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua umum IPEMI, Inggrid Kansil turut mengapresiasi event yang dilaksanakan oleh IPEMI Depok. Menurut dia, ini merupakan komitmen dari IPEMI Depok dalam membantu para anggotanya untuk mempromosikan produk unggulan.

“Jadi setiap event atau momen kami manfaatkan untuk mengenal produk dari para UMKM yang tergabung dalam IPEMI,” terangnya.

Tak hanya peringatan HUT RI, pihaknya juga melakukan hal serupa setiap hari-hari besar untuk hadir membantu para pelaku usaha.

“Tetapi dengan catatan harus ada pameran untuk membantu para anggota IPEMI,” katanya.

Setelah melewati masa pandemi Covid-19, Inggrid melihat para anggota IPEMI khususnya Kota Depok sudah bisa bangkit, hal ini terlihat dari produk-produk yang semakin baik dan berani dalam berinovasi.

“Hal-hal seperti ini, kami rasa butuh dipertahankan dan terus semakin dimaksimalkan lagi,” tutup Inggrid.(*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here