Free Porn
xbporn
HomeOlahragaISOPLUS RSUI RUN 2023 Wadah Para Pecinta Olahraga Lari

ISOPLUS RSUI RUN 2023 Wadah Para Pecinta Olahraga Lari

Jabaran.id – Bertepatan dengan momen Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Ke-78 Republik Indonesia, ISOPLUS bersama dengan Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI) secara resmi mengumumkan perlombaan lari berskala nasional, ISOPLUS RSUI RUN 2023. Perlombaan lari ini akan digelar pada 8 Oktober 2023  di kompleks Universitas Indonesia (UI), Depok, Jawa Barat.  

Direktur WINGS Group Indonesia, Meriam Katombo mengatakan,  ISOPLUS RSUI RUN 2023 merupakan kolaborasi berkelanjutan antara WINGS Group dengan RSUI, yang telah terjalin sejak lama dan baik. Pada saat pandemi Covid-19 kemarin, WINGS Group dan RSUI berkolaborasi membuat sentra vaksinasi dan menggelar berbagai webinar agar masyarakat tetap sehat dan terhindar dari penyakit. Sekarang karena situasi sudah kondusif, makanya sekarang kita bisa memperkuat hal-hal yang bersifat preventif. Rajin berolahraga dan berlari adalah salah satu contoh olahraga yang mudah dilakukan dan siapa saja melakukannya.  

“Atas dasar inilah, ISOPLUS RSUI RUN 2023 kami selenggarakan agar menjadi wadah bagi masyarakat, khususnya para pecinta olahraga lari, agar bisa leluasa berolahraga menjaga tubuh tetap sehat dan bugar serta dapat menunjukkan potensi dirinya,” terangnya.  

Meriam Katombo menambahkan, pihaknya berharap dengan adanya ISOPLUS RSUI RUN 2023 ini bisa menjadi acara lari yang melibatkan seluruh anggota keluarga. Tak hanya orang tua tetapi anak-anak juga bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini. Hal ini sejalan dengan filosofi perusahaan ‘The Good Things In Life Should Be Accessible For All’, di mana WINGS Group senantiasa berkomitmen menyediakan berbagai bentuk kebaikan yang dapat dijangkau oleh seluruh masyarakat Indonesia, salah satunya melalui kegiatan ISOPLUS RSUI RUN 2023 kali ini. 

Direktur Rumah Sakit Universitas Indonesia, Astuti Giantini mengatakan, komitmen RSUI adalah memastikan masyarakat dapat menjalani hidup dengan sehat. Hal ini sesuai dengan misi untuk menyelenggarakan pelayanan kesehatan yang paripurna. Malas gerak dan jarang berolahraga dapat berakibat buruk bagi kesehatan. Salah satunya adalah peningkatan risiko penyakit jantung.  

“Dengan adanya kegiatan ISOPLUS RSUI 2023, kami mengajak masyarakat agar tidak malas untuk bergerak, terutama dalam kegiatan berlari. Olahraga lari bisa dikenalkan oleh orang tua kepada anak-anaknya sebagai generasi masa depan sehingga kelak mereka terbiasa berolahraga,” ungkapnya. 

” ISOPLUS RSUI RUN 2023 digelar dengan mengusung tema “Unlock Your Greatness: Join Us To Breathe, Run, And Achieve Excellence”. Di mana ISOPLUS berkomitmen menjadikan ISOPLUS RSUI RUN 2023 sebagai wadah bagi para pelari dan komunitas untuk memulai perjalanan transformasinya menjadi pribadi yang excellent. ISOPLUS RSUI RUN 23023 bakal menyuguhkan pengalaman lari yang ikonis dan berbeda dari event lari biasanya.  

Marketing Manager ISOPLUS, Joshua Gunawan mengatakan, event lari ini adalah yang pertama kali diadakan oleh ISOPLUS. Bertepatan dengan 7 tahun ISOPLUS hadir menyediakan the excellent hydration dengan 7 ion lengkap, untuk memenuhi kebutuhan hidrasi masyarakat Indonesia sejak 2016. Para peserta ISOPLUS RSUI RUN 2023 akan berlari melewati race track yang telah dirancang dengan cermat, sangat kondusif dan nyaman untuk berlari.  

“Ada banyak kategori yang dilombakan, sehingga para peserta lari punya lebih banyak peluang untuk membawa pulang hadiah yang telah kami siapkan,” jelasnya. 

Selain itu, ISOPLUS RSUI RUN 2023 juga dilengkapi dengan dukungan hidrasi di beberapa titik dan suguhan suasana sekitar yang masih asri dan menyenangkan.  

“Sehingga para pelari bisa berlari dengan nyaman dan fokus menunjukkan performa terbaiknya secara excellent,” ujarnya.  

Race Director ISOPLUS RSUI RUN 2023, Dardityo Santoso menjelaskan, ada beberapa kategori yang dilombakan dalam ISOPLUS RSUI RUN 2023, yaitu 5K Nasional,10K Nasional dan Kids Dash. Pada kategori 5K dan 10K Nasional akan ada 4 kategori pemenang tambahan berdasarkan rentang usia hingga 65 tahun. Jadi, ada kategori hingga usia 25 tahun, 26 – 35 tahun, 36 – 45 tahun, dan 46 tahun ke atas. Selain itu, ISOPLUS RSUI RUN 2023 juga membuat kategori Kids Dash bagi anak-anak usia 5-12 tahun. Adanya kategori Kids Dash bagi pelari anak-anak dalam event lari ini menunjukkan ISOPLUS RSUI RUN 2023 berkomitmen menyelenggarakan event lari yang family friendly untuk semua.  

Sebanyak 5.000 tiket akan dijual melalui laman resmi www.isoplusrun.com dan registrasi peserta telah dibuka bagi masyarakat umum dan komunitas. Biaya pendaftaran ISOPLUS RSUI RUN 2023 dibanderol dengan harga Rp 150.000 untuk Kids Dash, Rp250.000 untuk 5K, Rp 350.000 untuk kategori 10K, dan Rp 1.050.000 untuk Community Group Challenge. Peserta akan mendapatkan race pack berisi produk senilai Rp250.000, kaos jersey, nomor BIB, dan medali finisher. Jangan lewatkan juga periode “Flash Sale Kemerdekaan” untuk biaya pendaftaran dengan potongan hingga 40%, mulai 16 Agustus 2023.  

“Informasi lebih lanjut seputar kegiatan, masyarakat dapat mengakses di laman resmi www.isoplusrun.com atau kunjungi akun Instagram resmi @isoplus7ion,” tutupnya.(*) 

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here