Free Porn
xbporn
HomeEkbisJNE Sambut Ramadan 2024 dengan Promo dan Program Berbagi

JNE Sambut Ramadan 2024 dengan Promo dan Program Berbagi

Jabaran.id, – Jakarta, Memasuki bulan suci Ramadan 1445 H, semangat berbagi dan kebersamaan semakin terasa di kalangan masyarakat. Seiring dengan tradisi saling berbagi, berbagai perusahaan turut serta dalam menyemarakkan bulan Ramadan dengan program-program spesial untuk pelanggannya.

Salah satunya, JNE (Jalur Nugraha Ekakurir), perusahaan kurir terkemuka di Indonesia, mengumumkan rangkaian promo dan kegiatan berbagi keberkahan dalam rangka menyambut Ramadan 2024. Dalam promo Berkah Ramadan, JNE memberikan diskon kiriman sebesar 20% untuk pengiriman dari Jabodetabek, Jawa Tengah, dan Jawa Timur dengan tujuan Pulau Jawa, Bali, Sumatera, dan Nusa Tenggara Barat. Promo ini berlaku mulai dari 25 Maret hingga 25 Mei 2024. Tak hanya itu, JNE juga menyiapkan promo khusus bagi para pemudik yang ingin membawa kendaraan bermotor ke tujuan, dengan program berlangsung dari 25 Maret hingga 5 April 2024.

Selain JNE, perusahaan lain juga turut berpartisipasi dalam memeriahkan Ramadan. PESONA (Pesenan Oleh-oleh Nusantara) mengadakan bazar kebutuhan selama bulan Ramadan di Kantor Pusat JNE Express, Jakarta, mulai dari 18 hingga 28 Maret 2024. Di samping itu, Roket Indonesia, layanan instan kurir yang telah bekerja sama dengan JNE, menghadirkan program THR Ramadan dengan potongan ongkos kirim hingga Rp 14.999, berlaku mulai dari 1 hingga 14 April 2024.

Tidak hanya menyediakan promo, JNE juga berkomitmen untuk berbagi kepada masyarakat. Mereka menyelenggarakan aktivitas sosial seperti penyaluran bantuan untuk adik-adik di panti asuhan serta berbagi takjil kepada masyarakat di seluruh cabang JNE di Indonesia. Selain itu, JNE juga menyediakan layanan posko bagi para pemudik di lintas Sumatera dan Jawa, termasuk Kota Cirebon dan Bandar Lampung.

Eri algunadi, SVP Marketing Group Head JNE, menyampaikan bahwa semangat berbagi ini diharapkan dapat meningkatkan kebutuhan pengiriman paket, khususnya selama Ramadan dan Idul Fitri 2024. JNE telah melakukan berbagai antisipasi dan persiapan menghadapi kondisi ini, termasuk penambahan SDM dan armada, serta memastikan titik-titik layanan di seluruh Indonesia dapat melayani pelanggan selama 24 jam.

Dengan berbagai program menarik dan kegiatan sosialnya, JNE dan perusahaan lainnya turut menyemarakkan bulan Ramadan dan memberikan dukungan kepada masyarakat Indonesia, sesuai dengan semangat kebersamaan dan berbagi dalam menyambut bulan suci ini. (*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here