Free Porn
xbporn
HomeOlahragaKemungkinan Marc Marquez Gabung Ducati: Spekulasi dan Fakta

Kemungkinan Marc Marquez Gabung Ducati: Spekulasi dan Fakta

Jabaran.id – Gigi Dall’Igna, General Manager Ducati Corse, telah memberikan pandangannya terkait rumor mengenai kemungkinan pembalap top Marc Marquez bergabung dengan salah satu tim satelit Ducati di MotoGP. Meskipun Dall’Igna menunjukkan ketidakpastian, ia enggan membatasi kemungkinan apa pun.

Selepas Grand Prix Austria, pasar transfer MotoGP dihebohkan dengan rumor yang mengatakan bahwa Marquez, salah satu pembalap paling dominan di era modern, sedang mempertimbangkan untuk pindah ke salah satu dari dua tim satelit Ducati – Prima Pramac Racing atau Gresini Racing. Hal ini cukup mengejutkan mengingat Marquez saat ini masih memiliki kontrak dengan Repsol Honda yang akan berakhir pada tahun 2024.

Dengan bergabung ke Pramac, Marquez akan mendapat kesempatan untuk mengendarai Desmosedici GP24, motor dengan spesifikasi terbaru dari pabrikan Italia tersebut. Sedangkan jika memilih bergabung dengan Gresini Racing, Marquez akan berada dalam satu tim dengan adiknya, Alex Marquez, tetapi hanya akan mendapatkan motor dari generasi sebelumnya, yaitu Desmosedici GP23.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Speedweek yang dilangsungkan pada 25 Agustus 2023, Dall’Igna membagikan pandangannya mengenai rumor tersebut. Meskipun ia memiliki keraguan, Dall’Igna menegaskan bahwa di dunia MotoGP, banyak hal tak terduga yang bisa terjadi, terutama mengingat performa Honda saat ini yang kurang memuaskan.

“Sulit membayangkan Marc di atas motor Ducati,” kata Dall’Igna. “Tapi, olahraga ini penuh dengan kejutan. Kita semua tahu kapabilitas Marc di lintasan.”

Saat ditanya tentang kemungkinan lain untuk kursi di Pramac, Dall’Igna mengatakan, “Franco Morbidelli bisa menjadi contoh. Performanya di tahun 2020 memang luar biasa. Tak ada pembalap lain yang bisa memaksimalkan potensi motor sebaik dia.”

Semua spekulasi tentang siapa yang akan mengisi kursi di Pramac dan Gresini semakin memanas setelah Marco Bezzecchi menolak tawaran untuk bergabung dengan Pramac tahun 2024. Bezzecchi berencana mengumumkan keputusannya saat Grand Prix Catalunya yang akan berlangsung pada 1-13 September 2023.

Dall’Igna berharap bahwa Ducati akan dapat memastikan pembalap untuk semua tim mereka di Grand Prix San Marino. Mengenai Bezzecchi, Dall’Igna berkata, “Bez adalah pembalap hebat yang telah banyak berkembang bersama kami di Ducati. Kami menunggu keputusan resminya, mungkin di Misano atau bahkan Barcelona.”

Daftar Tim dan Pembalap Ducati Corse di MotoGP 2024

Ducati Lenovo Team (Ducati)
#23 Enea Bastianini (2024)
#63 Pecco Bagnaia (2024)

Prima Pramac Racing (Ducati)
Kandidat rider: Jorge Martin, Marco Bezzecchi, Franco Morbidelli, Marc Marquez, Joan Mir

Mooney VR46 Racing Team (Ducati)
Kandidat rider: Marco Bezzecchi, Luca Marini, Franco Morbidelli

Gresini Racing (Ducati)
#73 Alex Marquez (2024)
Kandidat rider kedua: Fabio di Giannantonio, Franco Morbidelli, Marc Marquez, Joan M

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here