Free Porn
xbporn
HomeEntertaimentKlarifikasi Verny Hasan di Balik Tantangan Tes DNA Ulang

Klarifikasi Verny Hasan di Balik Tantangan Tes DNA Ulang

Jabaran.id, – Verny Hasan bersama kuasa hukumnya, Jeffry Simatupang, tampil di depan publik untuk memberikan klarifikasi.

Dalam konferensi pers yang dihadiri oleh media, Verny Hasan, seorang disc jockey (DJ), menjelaskan alasan di balik keputusannya untuk mengajukan tes DNA ulang melalui unggahan di akun Instagram-nya.

Dengan tegas, Verny menyatakan bahwa ia merasa tidak nyaman dengan Denny Sumargo, yang secara berulang kali membahas masalah tes DNA dalam setiap video podcast-nya.

“Adalah hal yang membuat saya merasa tidak nyaman dengan Densu. Dalam podcast-nya, ia terus-menerus membicarakan masalah ini,” ujar Verny, seperti yang dilansir dari saluran YouTube Intens Investigasi pada Selasa, 29 Agustus 2023. Verny mengungkapkan keinginannya agar suami dari Olivia Allan ini mempertimbangkan masa depan putrinya. Apalagi, sang putri sudah beranjak dewasa dan aktif di media sosial. “Kini putri saya sudah berusia 11 tahun dan aktif di media sosial,” tambahnya.

Lebih lanjut, Verny juga menyinggung dampak psikologis yang dialami oleh putrinya akibat terus-menerusnya perdebatan seputar tes DNA yang diangkat oleh Denny Sumargo. “Saya, sebagai ibu yang telah berjuang keras untuk membesarkan anak saya sambil bekerja, bahkan mengembalikan kondisi mentalnya, harus terus menerima pembicaraan ini. Orang yang pada awalnya tidak mengetahui sekarang menjadi tahu,” terangnya.

Kekhawatiran Verny terhadap dampak ini mendorongnya untuk mengambil tindakan tegas. Ia juga mengungkapkan ketidaknyamanannya jika putrinya menjadi sasaran intimidasi oleh pengguna internet terkait kasus ini. “Jika netizen ingin menyerang saya, itu mungkin tidak masalah. Tetapi bagaimana jika mereka menyerang anak saya?” tegasnya.

Dalam konteks yang sama, Jeffry Simatupang menyatakan bahwa permintaan kliennya untuk tes DNA ulang bukanlah upaya untuk merendahkan rumah sakit atau dokter yang telah melakukan tes sebelumnya. Pihaknya juga tidak meragukan validitas hasil tes DNA pertama.

Namun, tindakan ini lebih merupakan ekspresi keyakinan seorang ibu untuk memperjuangkan hak anaknya. “Tujuan dari unggahan tersebut semata-mata merupakan wujud keyakinan seorang ibu, tanpa bermaksud merugikan pihak manapun,” kata Jeffry Simatupang, kuasa hukum Verny Hasan. “Tanpa mengabaikan keabsahan hasil tes, yang penting adalah keyakinan seorang ibu untuk melindungi hak anaknya, dan itulah yang diungkapkan melalui unggahan tersebut,” lanjutnya.

Dalam keterangannya di depan publik, Jeffry juga menyatakan bahwa unggahan Verny tidak melanggar unsur pencemaran nama baik sebagaimana yang dituduhkan oleh Denny Sumargo. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa Verny tidak secara langsung menyebutkan nama atau lembaga terkait dalam unggahannya.

“Unggahan tersebut tidak secara eksplisit menyebut siapa yang dimaksud, sehingga menurut pandangan kami, belum memenuhi unsur pencemaran nama baik,” ungkap Jeffry.(*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here