Free Porn
xbporn
HomeNewsNasionalLansia Meninggal Dunia di Dalam Angkot Pancoran Mas Depok

Lansia Meninggal Dunia di Dalam Angkot Pancoran Mas Depok

Jabaran.id, Depok – Pria lanjut usia (lansia) meninggal dunia di dalam angkutan kota (angkot) di Jalan Tole Iskandar, wilayah Pancoran Mas, Depok pada Jumat 24 Mei 2024 dini hari.

Sopir angkot bernama Irwan Setiawan menjelaskan kronologis korban awalnya menaiki angkot miliknya dari Jalan Dahlia, Pancoran Mas menuju ke arah Depok Timur, Sukmajaya. Namun di tengah perjalanan tiba-tiba korban Mr X itu terjatuh dan tidak sadarkan diri.

“Korban meninggal itu dia naik angkot saya dari Jalan Dahlia menuju ke Depok Timur tiba-tiba di perjalanan orang ini jatuh dipangkuan saya dalam kondisi sudah nggak sadarkan diri,” kata Irwan.

Irwan meminta bantuan rekan sesama sopir angkot untuk mengevakuasi korban. Dirinya pun membuat laporan polisi ke Polsek Sukmajaya.

“Langsung saya ke sebuah POM Gas, kabarin rekan yang lain untuk meminta bantuan yang lainnya. Terus saya laporan ke Polsek Sukmajaya,” ujarnya.

Irwan mengatakan bahwa korban Mr X duduk di bagian depan atau tepat di sampingnya saat angkot melintas di wilayah Pancoran Mas. Ia pun tidak mengetahui korban dalam keadaan sakit atau tidak.

“Duduk di depan, enggak tahu (kondisi sakit atau tidak) dia diam saja di setelah Bela Casa ini, jembatan Panus nggak sempat ngomong apa-apa dan nggak kenal,” ungkapnya.

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here