Free Porn
xbporn
HomeEkbisLayanan Proteksi Astra Financial Mudahkan Masyarakat

Layanan Proteksi Astra Financial Mudahkan Masyarakat

Jabaran.id – Sebagai penutup pelaksanaan Astra Financial Talk GIIAS Surabaya 2023, Astra Financial menghadirkan dua bisnis unit asuransinya, yaitu Asuransi Astra dan Astra Life. Acara ini berlangsung di booth utama Astra Financial di G1, Grand City Convention Expo Surabaya pada Sabtu (23/09).

Astra Financial Talk GIIAS Surabaya 2023 menampilkan dua narasumber utama, yaitu Muliawansyah, Regional Head Jawa Timur & Indonesia Timur Asuransi Astra, dan Denny Tan, Public Relations & CSR Manager Astra Life. Mereka memberikan informasi interaktif tentang promo dan program menarik di GIIAS Surabaya, serta mengulas profil dan kinerja perusahaan mereka.

Asuransi Astra menawarkan produk asuransi mobil Garda Oto yang mencakup perlindungan komprehensif dan TLO. Untuk setiap pembelian kendaraan secara tunai, Garda Oto memberikan perlindungan asuransi kecelakaan diri Garda Me Micro dengan santunan hingga Rp11 juta kepada 766 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Selain itu, untuk 66 penutupan polis Garda Oto paket perlindungan komprehensif pertama dengan minimal periode 1 tahun akan mendapatkan pilihan hadiah langsung berupa asuransi kebakaran rumah tinggal Garda Home dengan maksimum harga bangunan senilai Rp1,5 miliar atau asuransi kesehatan rawat jalan Garda Healthtech dengan manfaat hingga Rp 3,2 juta.

Asuransi Astra, yang berdiri sejak 12 September 1956, telah menjadi entitas utama dalam konglomerasi keuangan Astra dan mendapatkan peringkat kredit Excellent dari AM Best. Mereka menyediakan beragam produk asuransi, termasuk asuransi kendaraan bermotor, industri pertambangan, agribisnis, properti ruko, SPBU, syariah, kesehatan korporasi Garda Medika, dan kesehatan perorangan Garda Healthtech. Asuransi Astra juga menawarkan asuransi online melalui Gardaoto.com, seperti Garda Me, Garda Edu, Garda Home, dan Garda Trip.

Asuransi Astra menerapkan strategi berkelanjutan dengan fokus pada Portfolio Roadmap, People Roadmap, dan Public Contribution Roadmap. Mereka berkomitmen untuk menjadi perusahaan asuransi umum yang paling berkelanjutan di Indonesia.

Astra Life, yang dimiliki oleh PT Astra International Tbk, PT Sedaya Multi Investama, dan Koperasi Astra International, menawarkan berbagai produk asuransi jiwa yang mencakup perlindungan jiwa, kesehatan, kecelakaan, unit link, dan asuransi jiwa syariah. Mereka juga memiliki platform e-commerce, ilovelife.co.id, untuk memudahkan pembelian produk asuransi secara digital.

Pada semester I tahun 2023, Astra Life mencatatkan pertumbuhan positif dalam jumlah tertanggung, nilai GWP, dan total aset. Mereka juga mencapai peringkat tinggi di berbagai kategori dalam industri asuransi jiwa di Indonesia.

Selain itu, Astra Life aktif dalam kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan (ESG) dengan melakukan donasi, program literasi keuangan, dan kegiatan lingkungan seperti penanaman mangrove.

Melalui berbagai upaya ini, Astra Life bertujuan untuk menjadi perusahaan asuransi jiwa yang dicintai oleh masyarakat Indonesia dan menjadi Life Insurer of The Future.(*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here