Free Porn
xbporn
HomePendidikanLKP LELC Berbagi Ilmu dengan 5 Siswa SMK Wirabuana

LKP LELC Berbagi Ilmu dengan 5 Siswa SMK Wirabuana

Jabaran.id – Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Little Eagle Learning Center (LELC) bekerjasama engan SMK Wirabuana untuk program Praktik Kerja Lapangan (PKL) untuk lima siswanya. Jadi, selama enam bulan, ada lima siswa dari SMK Wirabuana yang menjalankan Program PKL di LELC.

Pimpinan Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) LELC, Merry Debora Solaiman mengatakan, ini adalah hasil dari sinergitas SMK engan LKP yang sangat baik. Jadi, ada kolaborasi yang sangat baik untuk menciptakan siswa yang berkualitas dan memiliki ketrampilan.

Siswa SMK Wirabuana yang PKL di LKP LELC, diantaranya Muhamad Fachril Akbar Benaia, Muhamad Firdaus, Muhammad Arya Bintang, Muhammad Yogi, dan Muhammad Yunan Hilmi.

LELC dan SMK Wirabuana 2

“Kelima siswa tersebut mendapatkan sertifikat secara resmi dari LKP LELC, sebagai bentuk apresiasi terhadap apa yang mereka lakukan. Mereka terhitung mulai menjalani PKL sejak Januari 2024,” ucapnya.

Merry menjelaskan, kelima siswa tersebut dilatih dengan ketrampilan digitalisasi, baik membuat software program akuntansi, pembuatan website, LMS digital marketing maupun hardware skill. Sehingga, siswa bisa merasakan dan mengetahui seperti apa dunia usaha dunia industry.

“Ini adalah program yang sangat baik tentunya. Dimana, siswa bisa merasakan seperti apa di dunia kerja. Sehingga, saat lulus nanti sudah punya bayangan seperti apa, dan mulai mempersiapkannya sedari sekarang,” katanya. (*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here