Free Porn
xbporn
HomeJabarKapolda Metro Jaya Resmikan Langsung Program Bedah Rumah Polres Metro Depok

Kapolda Metro Jaya Resmikan Langsung Program Bedah Rumah Polres Metro Depok

Jabaran.id, DepokKapolda Metro Jaya, Irjen Pol Karyoto S.I.K, meresmikan langsung program bedah rumah yang dilaksanakan oleh Polres Metro Depok di Kecamatan Cipayung, Selasa, 25 Juni 2024

Acara peresmian tersebut berlangsung pada pagi hari ini di kediaman Alm Aiptu Purnawirawan Harajun Harahap di Jalan Rawasari No 55 Rt 2 Rw 6 Kelurahan Cipayung Jaya Kecamatan Cipayung, Pancoran Mas Depok dan di Kediaman Alm Iptu Sulaeman Desa Setu, Bojonggede, Depok.

Kegiatan itu dihadiri juga oleh Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suyudi Ario Seto S.H, S.I.K, M.Si, Kapolres Metro Depok Kombes Pol Arya Perdana S.H, S.I.K, M.Si, berbagai pejabat Polda Metro Jaya, Polres Metro Depok, Bhayangkari Metro Jaya, Bhayangkari Cabang Metro Depok, Pejabat Daerah, Purnawirawan Polri serta masyarakat setempat.

Program bedah rumah ini merupakan bagian dari upaya Polri,khususnya Polda Metro Jaya melalui Polres Metro Depok untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga purnawirawan anggota kepolisian yang bertugas di wilayah tersebut.

Selain itu, program ini juga bertujuan untuk mendukung kebijakan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dalam memperbaiki fasilitas dan infrastruktur yang digunakan oleh personel kepolisian serta keluarganya.

Dalam sambutannya, Irjen Pol Karyoto mengungkapkan apresiasinya terhadap kegiatan ini.  “Semoga di usia Ke-78 Polri semakin profesional dan humanis dalam menjalankan tugasnya sebagai pelayan, pelindung, pengayom dan penegak hukum”, ujarnya.

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Arya Perdana S.H, S.I.K, M.Si, menjelaskan bahwa “Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mempererat hubungan antara Polri, keluarga Purnawirawan dan warga, sejalan dengan semangat Hari Bhayangkara yang mengusung tema Kebersamaan dan Kepedulian Sosial”,Pungkas Kombes Pol Arya.

Salah satu penerima manfaat dari program ini, Ibu Harajun Harahap mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas perhatian dari pimpinan kepolisian. “Dengan rumah yang lebih layak, kami tanpa perlu khawatir tentang kondisi tempat tinggal kami,” ujarnya.

Peresmian ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan sosial seperti bakti sosial pembagian sembako kepada warga sekitar oleh Bhayangkari Metro Jaya dan Bhayangkari Cabang Metro Depok.

Kegiatan ini menjadi wujud nyata dari sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik dan harmonis.

Dengan adanya program bedah rumah ini, diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan dan motivasi anggota kepolisian dalam melaksanakan tugasnya serta mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat di wilayah Depok.

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here