Free Porn
xbporn
HomePolitikLogistik Pemilu 2024 : Bawaslu Depok Temukan Kotak Suara Rusak

Logistik Pemilu 2024 : Bawaslu Depok Temukan Kotak Suara Rusak

Jabaran.id, Depok – Kotak suara yang rusak ditemukan oleh Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Kota Depok, Jawa Barat saat pendistribusian logistik ke TPS yang ada pada beberapa kecamatan jelang pelaksanaan Pemilu 2024.

“Dalam proses pendistribusian logistik, kali menemukan adanya kotak suara yang rusak,” ujar Koodinator Divisi Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat Bawaslu Kota Depok, Andriansyah, Selasa (13/2).

Andriansyah mengatakan kotak suara rusak ini ditemukan saat proses pendistribusian di empat kecamatan yaitu di Kecamatan Sukmajaya terdapat satu kota suara rusak dengan kondisi penyok.

Untuk logistik yang ditemukan rusak tersebut, Andriansyah menuturkan jika di Kecamatan Sukmajaya itu ada satu kotak suara yang penyok.

Kemudian untuk Kecamatan Pancoran Mas, lanjut Andriansyah, ada juga lima kotak suara yang mengalami kerusakan seperti sobek dan basah.

“Untuk di Kecamatan Limo ada tiga kotak suara yang rusak karena sobek disaat pendistribusian,” jelasnya.

“Lalu untuk di Kecamatan Cimanggis ada satu kota suara yang rusak dengan kondisi segel dan kotak suara nya itu kami temukan sobek,” imbuhnya.

Akan tetapi, Andriansyah menerangkan jika Bawaslu Kota Depok dan juga Panwascam terus melakukan pengawasan hingga pengawalan terhadap proses pendistribusian sampai nanti tiba di TPS.

“Itu kami lakukan untuk memastikan logistik yang sampai nanti itu telah sesuai dengan kebutuhan, tepat jumlah, tepat jenis, dan juga tepat kualitasnya,” pungkasnya. *

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here