Free Porn
xbporn
HomeEkbisMemaknai Hari Pahlawan, Ternaksyams Berbagi Kebahagiaan dengan Lansia

Memaknai Hari Pahlawan, Ternaksyams Berbagi Kebahagiaan dengan Lansia

Jabaran.id, Jakarta – Memaknai Hari Pahlawan, Ternaksyams berbagi kebahagiaan di Panti Jompo Tresna Werdha Budi Mulia 4, Jalan Raya Ciracas No.60, RT.1/RW.11, Klp. Dua Wetan, Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Selasa, (7/11/2023).

Program baru dan solutif dari brand ternama di kota Depok ini sebelumnya melakukan riset bahwa lansia di panti sosial rentan merasa kesepian dan mengalami berbagai penyakit berat seperti asam urat, diabetes, nyeri sendi dan lainnya.

Sehingga di memaknai Hari Pahlawan 2023 Ternaksyams dan relawan berusaha memberikan perhatian untuk menjadi pahlawan sehari dengan senam bersama di sana.

Perwakilan Ternaksyams bersama relawan saat berbagi kebahagiaan dalam Hari Pahlawan bersama lansia di Panti Jompo Tresna Werdha Budi Mulia 4. Foto : Istimewa

Adapun agenda Ternaksyams berbagi cerita dengan para lansia serta memberikan susu kambing etawa yang mengandung probiotik dan kalsium yang bisa melancarkan pencernaan dan memperkuatkan persendian para lansia.

Susu yang diberikan Ternaksyams bukan kaleng-kaleng, karena mereka membagikan Susu Kambing Goat Me Non Sugar, yakni susu Kambing yang tidak ada kandungan gula 100 persen. Bahkan untuk persediaan selama sebulan.

Lansia panti sosial tresna werdha budi mulia 4 juga sangat antusias mengikuti acara kebahagiaan yang dilakukan Ternaksyams.

Selain produk dan khasiatnya yang keren, Ternaksyams berkomitmen akan melanjutkan program berbagi kebahagian di panti-panti lainnya.

Perwakilan Ternaksyams bersama relawan saat berbagi kebahagiaan dalam Hari Pahlawan bersama lansia di Panti Jompo Tresna Werdha Budi Mulia 4. Foto : Istimewa

Gerakan ini demi memberikan senyuman kepada para lansia dengan Berbagi Susu Untuk Pahlawan Keluarga, Bersama Relawan Taklukan Masalah Nyeri Sendi dan Tulang. Bersama Ternaksyams, bantu para lansia kembali tersenyum dan bebas dari nyeri sendi. (*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here