Free Porn
xbporn
HomeJabarPasangan Imam-Ririn 99 Persen Sudah Final untuk Pilkada 2024 Depok

Pasangan Imam-Ririn 99 Persen Sudah Final untuk Pilkada 2024 Depok

Jabaran.id, Depok – Pasangan Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq telah mantap 99 persen maju dalam kontestasi Pilkada 2024 sebagai Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Depok yang diusung koalisi PKS-Golkar.

Hal itu ditandai dengan pra deklarasi atau konsolidasi dengan kader dan simpatisan PKS di kawasan Anyer, Serang, Banten pada Sabtu, 22 Juni 2024.

“Itu pra deklarasi, belum deklarasi. Masih konsolidasi saja. Insyaallah 99 persen final,” kata Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi A Arafiq saat dikonfirmasi, Senin, 24 Juni 2024.

Farabi menekankan bahwa PKS-Golkar masih membuka pintu apabila partai politik (parpol) lain hendak bergabung. Hal itu membuat proses deklarasi Imam-Ririn urung dilakukan.

“Kami masih terbuka lebar terhadap parpol lain. Maka dari itu belum deklarasi, masih membuka kerjasama koalisi,” ujarnya.

Lebih lanjut, Farabi menyebut parpol yang berpotensi merapat ke gerbong Imam-Ririn yakni NasDem dan PSI.

“NasDem dan PSI InsyaAllah,” ungkapnya.

Sebagai informasi, Imam Budi Hartono yang masih menjabat sebagai Wakil Wali Kota Depok didorong maju untuk melanjutkan kerja dari Wali Kota Mohammad Idris oleh PKS. Imam akan menghadapi Eks Sekda Kota Depok, Supian Suri yang diusung enam parpol diantaranya Gerindra, PDIP, PKB, PAN, Demokrat, dan PPP serta tujuh parpol non parlemen.

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here