Free Porn
xbporn
HomeEkonomiPNM Peduli Santuni Korban Kecelakaan Bus SMK Lingga Kencana

PNM Peduli Santuni Korban Kecelakaan Bus SMK Lingga Kencana

Jabaran.id, Depok – PT Permodalan Nasional Madani (PNM) turut menyampaikan belasungkawa ke keluarga korban kecelakaan bus SMK Lingga Kencana. Lima siswa yang menjadi korban kecelakaan tersebut merupakan anak dari nasabah binaan PNM melalui program Mekaar (Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera) mendapat perhatian dari PNM peduli.

Melalui Cabang Depok, PNM Peduli menyalurkan santunan sebagai bentuk kepedulian terhadap keluarga nasabah yang mengalami musibah.

Sekretaris Perusahaan PNM, Lalu Dodot Patria, menyampaikan belasungkawanya kepada keluarga nasabah PNM Mekaar yang menjadi korban, dua di antaranya meninggal dunia dan 3 mengalami luka cukup serius.

“Kecelakaan ini tentu membawa luka yang mendalam bagi keluarga. Kami berharap bantuan yang PNM berikan dapat sedikit membantu keluarga,” jelas Dodot dikutip Rabu, 22 Mei 2024.

Menurutnya, nasabah juga merupakan bagian dari keluarga besar PNM, sehingga duka yang saat ini dialami juga dirasakan oleh keluarga PNM lainnya.

Salah satu nasabah bernama Zakiyah, ibu dari salah satu korban kecelakaan yang mengalami luka berat ini mengucapkan rasa syukurnya atas perhatian PNM terhadap keluarganya.

“Terima kasih PNM sudah datang berkunjung ke rumah saya melihat kondisi anak saya. Saya terharu diperhatikan seperti ini. Dia masih shock dan sering mimpiin teman-temannya yang meninggal,” ujar Zakiyah yang sehari-hari berjualan sayur-mayur.

Sebagai perusahaan pemberdaya ultra mikro bagi perempuan Indonesia, PNM berkomitmen untuk terus hadir memberikan pendampingan usaha demi meningkatnya kesejahteraan keluarga.

PNM berharap santunan yang diberikan PNM peduli dapat membantu keluarga nasabah yang menjadi korban dan menjadi penyemangat untuk bangkit membangun asa. (*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here