Free Porn
xbporn
HomePolitikQori Hatmalina Berjanji Alokasikan Gaji Untuk Warga

Qori Hatmalina Berjanji Alokasikan Gaji Untuk Warga

Jabaran.id – Qori Hatmalina, bakal calon legislatif (Bacaleg) nomor urut 5 DPRD Kota Depok dari Partai Gerindra di daerah pemilihan Sawangan, Bojongsari dan Cipayung (Saboci), menjanjikan pengabdian tanpa mengambil gaji jika terpilih menjadi anggota DPRD Kota Depok. Ia siap memperjuangkan nasib kaum perempuan di wilayah pemilihannya.

Pernyataan ini disampaikan Qori Hatmalina saat berpartisipasi dalam kegiatan Majelis Taklim Qurrota A’yun, sebuah kelompok pengajian yang terdiri dari wartawati dan istri wartawan Kota Depok. Kegiatan tersebut diadakan di kediaman Erna Multiningsih, Koordinator majelis taklim itu, yang berlokasi di perumahan Griya Cluster Rahmani, Sawangan, pada Sabtu pagi (16/9/23).

Setelah menghadiri kegiatan taklim dan terapi zikir yang dipimpin oleh KH Waluyo, Bacaleg Gerindra dari dapil 6 Sawangan Bojongsari Cipayung (Saboci), Qori Hatmalina menjelaskan, apabila terpilih menjadi anggota DPRD Depok, saya sudah siap untuk tidak menerima gaji sebagai anggota dewan selama lima tahun masa jabatan.

Qori menambahkan, Insyaallah, bila nanti menjadi anggota DPRD Depok, saya tidak akan menerima gaji sebagai anggota dewan. Semua gaji tersebut akan saya kembalikan kepada masyarakat dalam bentuk program-program seperti bantuan modal usaha dan kegiatan lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat.

Dia menegaskan bahwa niatnya untuk menjadi anggota DPRD Depok bukanlah untuk mencari kekayaan materi, melainkan untuk melayani masyarakat, terutama warga di Kecamatan Sawangan, Kecamatan Bojongsari, dan Kecamatan Cipayung.

“Untuk menjadi anggota DPRD Depok, saya memerlukan dukungan minimal sekitar 14-15 ribu suara. Oleh karena itu, saya mohon doa dan dukungan suara dari warga di 19 kelurahan yang ada di tiga kecamatan dalam dapil Saboci,” ungkapnya.

Selain itu, Qori berkomitmen untuk memperjuangkan hak-hak kaum perempuan dalam berbagai aspek, terutama yang berkaitan dengan nasib perempuan di dapil Saboci. Dia menjelaskan bahwa perempuan memiliki peran penting sebagai mereka yang melahirkan generasi berikutnya.

Untuk membangun komunikasi dan informasi yang lebih baik dengan masyarakat, Qori berencana menyediakan rumah-rumah aspirasi di 19 kelurahan yang ada di tiga kecamatan dalam dapil Saboci. “Saat ini saya sudah memiliki rumah di beberapa kelurahan di Sawangan dan Bojongsari, dan nanti saya akan membeli rumah lagi di kelurahan lainnya,” katanya.

Qori juga menyoroti beberapa masalah yang dihadapi Kota Depok, seperti masalah kebersihan dan sampah, kemacetan lalu lintas, pendidikan, kesehatan, serta ketenagakerjaan atau pengangguran. Ia berkomitmen untuk mengawal penyelesaian masalah-masalah tersebut jika terpilih menjadi anggota DPRD Kota Depok.

“Permasalahan seperti sampah dan kemacetan lalu lintas memerlukan solusi dan koordinasi antara masyarakat, pemerintah pusat, dan daerah. Jika saya terpilih sebagai anggota dewan, saya akan berperan aktif dalam memecahkan masalah-masalah ini,” tandasnya.(*)

 

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here