Free Porn
xbporn
HomeJabarRembug Warga di RW 14 Depok Jaya, Kombes Arya Tekankan Kamtibmas

Rembug Warga di RW 14 Depok Jaya, Kombes Arya Tekankan Kamtibmas

Jabaran.id, DepokKapolres Metro Depok Kombes Pol Arya Perdana tekankan isu keamanan dan ketertiban saat menghadiri Rembug Warga di Jalan Sarikaya RT. 06/14 Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok.

Pada rembug warga yang turut dihadiri pejabat utama Polres Metro Depok itu, masyarakat aktif berdiskusi tentang berbagai isu keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Kombes Pol Arya Perdana menyampaikan kepada warga yang hadir untuk selalu menjaga lingkungan masing masing agar tercipta rasa aman, mengantisipasi curanmor, pembobolan rumah dengan cara mengaktifkan Siskamling dengan satgas Kamtibmas.

“Situasi Kamtibmas Kota Depok dalam keadaan aman dan kondusif, namun perlu diwaspadai dengan masih maraknya kejahatan dan kenakalan remaja, peran serta orang tua wajib dan bertanggung jawab untuk anak anak kita agar tidak terlibat tawuran, berikan edukasi kepada anak-anak,” tutur Arya.

Ia juga menyampaikan bahwa sampai tahapan Rekapitulasi pada Pemilu 2024, Depok dalam keadaan aman, agar warga masyarakat selalu menjaga kebersamaan dan kerukunan.

“Jangan mudah terprovokasi dengan ajakan-ajakan untuk berbuat anarkis, apabila ada aspirasi yang ingin disampaikan, maka sampaikanlah dengan baik dan dilindungi undang-undang,” tegas Arya.

Kemudian, Arya juga mengingatkan agar jangan sampai di wilayah Pancoran Mas ada Jalan yang kurang penerangan, karena berpotensi kerawanan menjadi korban kejahatan, peredaran narkoba dengan berbagai jenis menyerupai dan disisipkan jajanan anak-anak.

“Tentunya dengan mengantisipasi dengan diberikan edukasi dan pembekalan dari orang tua, Polri siap menjaga wilayah dengan kondusif dengan berkomunikasi dari berbagai lintas sektoral,” ujar Arya.

Salah satu isu utama yang dibahas adalah pencegahan tindak kriminalitas dan upaya peningkatan patroli di lingkungan tersebut.

Selain itu, juga dibahas tentang program-program edukasi kepolisian kepada masyarakat untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya keamanan bersama.

“Kegiatan rembug warga ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta meningkatkan rasa kepercayaan dan kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di RW 14 Kelurahan Depok Jaya,” ucap Kapolres Metro Depok. (*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here