Free Porn
xbporn
HomePendidikanUsai Dilantik, DEMA Fakultas Komitmen Majukan IAI Depok

Usai Dilantik, DEMA Fakultas Komitmen Majukan IAI Depok

Jabaran.id, Depok – Usai dilantik, Pengurus Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas berkomitmen memajukan Institut Agama Islam (IAI) Depok.

Pelantikan di Aula IAI Depok pada Sabtu, 2 Maret 2024 ini dihadiri Rektor IAI Depok Dr. H. A. Fatih Ghozali, MM didampingi Wakil Rektor I A. Muwahid M.,S.HI.,MM dan Wakil Rektor II Alip Nuryanto, M.Hum.

Agenda pelantikan dipimpin Wakil Rektor II, Alip Nuryanto, M.Hum yang membacakan dan melantik Jajaran Pengurus DEMA Fakultas Syariah, Fakultas Tarbiyah, dan Fakultas EBI.

Fatih Ghozali menegaskan pentingnya membangun kebersamaan, soliditas dan semangat proses organisasi melalui DEMA di tiap fakultas.

“Di awal yang baik setelah resmi dilantik kepengurusan DEMA Fakultas yang perdana walau dengan keterbatasan, insha Allah Pengurus DEMA ke depan dapat terus lebih baik, bersama-sama membangun dan memajukan kampus tercinta,” ucap Fatih Ghozali dalam sambutannya.

Sebagaimana diketahui, DEMA IAI Depok telah menyelenggarakan Pemilihan di tiap fakultas, melalui Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa ( KPUM ) dari 1-17 Februari 2024.

Ketua DEMA IAI Depok Sutan Akhyar Rajabi menyampaikan bahwa pelaksanaan pemilu di lingkungan civitas akademika kampusnya berjalan kondusif, lancar dan sukses.

“Alhamdulillah pemilu yang diselenggarakan KPUM berjalan lancar dan sukses, semoga kepengurusan DEMA ya g terbentuk di tiap fakultas bisa bersinergi dengan DEMA Institut, sesuai tagline kita yaitu Jadi Lebih Baik,” harap Sutan.

Sementara itu, Perwakilan Ketua DEMA Fakultas Syariah, A. Aziz Hakim mengatakan akan bersinergi dan komitmen untuk maju bersama.

“Kami memiliki tagline Maju Bersama, untuk solid dan komit memajukan Fakultas Syariah khususnya dan kampus pada umumnya,” kata Aziz.

Hadir mewakili Dekanat tiap fakultas, mewakili Dekan Fakultas Tarbiyah Ari Pratama, M.Pd. (Sekprodi Manajamen Pendidikan Islam) Mewakili Dekan Fakultas Syariah, Chairul Lutfi, S.H.I.,S.H.,M.H. (Sekprodi Hukum Keluarga Islam) dan Mewakili Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Nursyahid, M.Si. (Kaprodi Perbankan Syariah). (*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here