Free Porn
xbporn
HomeEkbisRevitalisasi Angkot, Organda Kota Depok Bermitra dengan Asuransi Staco Mandiri

Revitalisasi Angkot, Organda Kota Depok Bermitra dengan Asuransi Staco Mandiri

Jabaran.id – Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kota Depok telah memulai usaha untuk memperbarui angkutan kota (angkot) mereka dengan dukungan dari PT Asuransi Staco Mandiri. Mereka ingin menyediakan angkutan umum yang lebih nyaman dan modern bagi warga kota sambil mempromosikan produk asuransi kendaraan yang ditawarkan oleh PT Asuransi Staco Mandiri.

Langkah ini telah diresmikan melalui penandatanganan perjanjian kerjasama antara PT Asuransi Staco Mandiri dan DPC Organda Kota Depok di Hotel Bumi Wiyata pada Selasa, 31 Oktober 2023. Mereka berupaya melibatkan berbagai inisiatif untuk meningkatkan kualitas angkutan kota di Kota Depok.

Direktur Utama PT Asuransi Staco Mandiri, Andi Pratjihwan, menjelaskan, kerjasama ini merupakan bagian penting dari strategi perusahaan mereka dalam memasarkan produk asuransi kendaraan. Namun, ia menegaskan bahwa kerjasama ini tidak hanya berfokus pada asuransi, tetapi juga mencakup penyelenggaraan angkot yang lebih baik secara keseluruhan.

angkot 1

Salah satu komponen kunci dalam kerjasama ini adalah asuransi untuk armada kendaraan baru yang akan digunakan sebagai bagian dari inisiatif peremajaan angkot. Kerjasama ini adalah untuk menyediakan asuransi kendaraan baru sebagai bagian dari program revitalisasi.

“Detail lebih lanjut mengenai bagaimana mekanisme kerjasama ini akan melibatkan pihak leasing akan dibahas dalam waktu dekat,” ungkapnya.

Ketua DPC Organda Kota Depok, Ajajih Azis, sangat berharap bahwa revitalisasi angkot dapat dilakukan dengan cepat, sehingga warga Kota Depok bisa menikmati angkutan kota yang lebih nyaman dan modern.

Angkot 2

Ia menyatakan, pihaknya berkomitmen memberikan yang terbaik untuk warga Depok dengan menyediakan angkutan kota yang nyaman, bahkan ber-AC.

“Hal ini diharapkan akan meningkatkan pendapatan para sopir angkutan kota,” tegasnya.

Saat ini, Kota Depok memiliki sekitar 3.000 angkot yang beroperasi. Awal kerjasama ini melibatkan asuransi untuk 10 armada kendaraan baru, dengan rencana untuk mencapai 50 armada baru dalam tahun ini.(*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here