Free Porn
xbporn
HomeJabarRidwan Kamil Buka Endorse Media Sosial, Tidak Terima Fans MU

Ridwan Kamil Buka Endorse Media Sosial, Tidak Terima Fans MU

Jabaran.id – Ridwan Kamil, yang dikenal dengan julukan Kang Emil, baru saja menyelesaikan tugasnya sebagai Gubernur Jawa Barat per tanggal 5 September 2023. Setelah menghabiskan beberapa tahun dalam posisi pemerintahan, ia kembali ke kehidupan sipil dan tampaknya memulai babak baru dalam karirnya.

Dengan rasa humor yang khas, Kang Emil mengumumkan bahwa ia mulai membuka kesempatan untuk kerjasama endorse melalui akun media sosial pribadinya. Hal ini dilakukannya, menurutnya, untuk membantu biaya skincare istrinya, Atalia Praratya, yang dikenal dengan harga yang cukup premium.

Dalam sebuah unggahan di akun Instagram-nya, Ridwan Kamil menulis, “BREAKING NEWS. HAI GAISS, SAYA MEMULAI OPEN ENDORSE. Sudah menjadi warga biasa kembali, dan rupanya skincare Bu Cinta memerlukan budget khusus,” seperti yang dikutip langsung dari akunnya, @ridwankamil, pada Jumat, 8 September 2023.

Kang Emil, dengan semangatnya, tidak lupa mempromosikan potensi akun media sosialnya yang memiliki pengikut dalam jumlah besar. Dikatakannya, akun Instagramnya sendiri telah memiliki sekitar 20,8 juta pengikut. Ditambah dengan akun-akun di platform lain seperti Facebook, Twitter, dan TikTok, jumlah totalnya mencapai sekitar 30 jutaan. Ia menambahkan bahwa beberapa kontennya bahkan mampu menarik perhatian hingga 36 juta views.

Ridwan Kamil tampaknya juga tertarik untuk berkolaborasi dengan program-program Pemerintah Provinsi Jawa Barat, menawarkan diri sebagai influencer. Ia dengan jenaka menuliskan, “Mungkin @pemprovjabar memerlukan influencer berpengalaman untuk program-programnya? Jika berminat, hubungi @kusumaatmadja. Oh iya, perlu diketahui, hari Senin harga naik!”

Namun, Kang Emil memiliki batasan khusus mengenai tawaran endorse yang diterimanya. Ia menegaskan tidak ingin menerima kerjasama untuk produk jual followers, kacamata minus, produk peninggi badan, produk pembesar payudara, dan juga klub sepak bola Manchester United (MU).

“*Tidak menerima endorse produk jual followers, kacamata minus, produk peninggi atau pelangsing, produk pembesar, dan tentu saja Manchester United,” tutupnya dengan nada bercanda. (*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here