Free Porn
xbporn
HomePendidikanSDN Cikumpa Lepas 165 Siswa ke Jenjang Berikutnya

SDN Cikumpa Lepas 165 Siswa ke Jenjang Berikutnya

Jabaran.id – SDN Cikumpa mengadakan acara pelepasan 165 siswa kelas VI tahun pelajaran 2022/2023. Dengan dinyatakan telah lulus, maka mereka secara resmi dinyatakan sebagai angkatan ke-54 SDN yang berlokasi di Jalan Kemang Raya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok tersebut.

Dalam acara pelepasan tersebut, secara simbolis perwakilan siswa kelas VI melakukan ‘sungkeman’ kepada lima walikelas VI. Sebagai bentuk terima kasih atas didikan dan bimbingan yang telah diberikan selama mengenyam pendidikan di SD.

Selain itu, ada juga pelepasan atribut SD dan pengalungan medali oleh Kepala SDN Cikumpa, Amaliah Kusuma. Sebagai tanda telah lulus dari jenjang SD, dan akan melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya.

Kepala SDN Cikumpa, Amaliah Kusuma mengatakan, ada lima rombongan belajar (rombel) siswa kelas VI yang akan melanjutkan ke jenjang pedidikan berikutnya.

“Mereka adalah harapan terbaik untuk masa depan yang cerah, baik untuk diri sendiri, orang tua, agama, bangsa, dan negara,” ucapnya.

Amaliah berharap, siswa yang lulus dari SDN Cikumpa bisa menjaga dirinya, karena di jenjang berikutnya nanti tantangan akan lebih banyak lagi. Semoga, bekal yang didapatkan siswa dari selama mengenyam pendidikan di SDN Cikumpa, bisa menguatkan diri di kehidupan sehari-hari.

“Lulus dari jenjang SD boleh dirayakan, tetapi juga harus bisa mempersiapkan diri untuk jenjang pendidikan berikutnya,” terangnya. (*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here