Free Porn
xbporn
HomeJabarSeCawan Depok Diharapkan Jadi Tempat Rekreasi Baru Untuk Warga

SeCawan Depok Diharapkan Jadi Tempat Rekreasi Baru Untuk Warga

Jabaran.id, Depok – Wali Kota Depok, Mohammad Idris telah meresmikan Sungai Elok Cantik dan Menawan atau SeCAWAN Depok yang berada di kawasan Jalan Salak Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas.

SeCAWAN yang dibangun oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Depok tersebut nantinya bisa menjadi ruang terbuka publik maupun tempat rekreasi dengan berbagai fasilitas yang ada.

“Ya, ini dapat dijadikan sebagai ruang terbuka ataupun tempat rekreasi untuk warga. Berbagai fasilitas dibangun Pemerintah Kota (Pemkot) untuk dinikmati oleh masyarakat,” ujar Mohammad Idris, kemarin.

Mohammad Idris menjelaskan, jika Pemkot Depok sudah melakukan penataan Simpang Sengon yang terdiri dari beberapa kegiatan yang ada.

Di antaranya seperti pembebasan lahan Simpang Sengon oleh Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim), perbaikan geometri Simpang Sengon, penataan trotoar, penataan sempadan, hingga pembangunan taman SeCAWAN dan pembangun menara ataupun jembatan pandang.

“SeCAWAN ini masuk di dalam penataan Simpang Sengon, yang masih akan terus dilanjutkan secara bertahap nanti, khususnya itu untuk pembangunan Landmark Taman SeCAWAN hingga nantinya tembus ke arah Jalan Raya Tanah Baru,” paparnya.

Tentu saja, lanjut Mohammad Idris, pembangunan fasilitas publik tersebut diharapkan dapat meningkatkan konektivitas kendaraan, yang bisa berdampak positif untuk mengurangi kemacetan di pusat kota maupun memperlancar mobilitas masyarakat.

“Kami menghimbau ke seluruh stakeholder maupun warga sekitar untuk bersama-sama menjaga fasilitas publik yang sudah baik ini,” jelasnya.

“Bukan hanya sebagai sarana kebanggaan semata saja, namun juga rasa syukur dengan menjaga fasilitas ini,” tukasnya. (*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here