Free Porn
xbporn
HomeJabarSekuriti Pesantren di Depok Ditemukan Tewas, Ini Kata Polisi

Sekuriti Pesantren di Depok Ditemukan Tewas, Ini Kata Polisi

Jabaran.id, Depok – Seorang sekuriti yang bernama Hatorangan Sitompul atau Menen (50) ditemukan tak bernyawa di lantai 2 Pondok Pesantren Khoirur Roziqiin, Jalan Rawa Maya III, RT 3/RW 2, Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat, Kamis (9/11/2023).

Dalam hal ini, Kanit Reskrim Polsek Beji, Inspektur Irman Saputra mendapatkan informasi adanya penemuan sekuriti di pesantren yang sudah tidak bernyawa tersebut dari Bhabinkamtibmas setempat.

Setelah mendapatkan laporan, pihaknya selanjutnya mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) yang tak lain ada di pesantren tersebut

“Akhirnya memang benar ada mayat. Lalu kita panggil identifikasi atau inafis guna melakukan identifikasi. Di sini korban itu statusnya sebagai securiti atau penjaga pesantren, sudah lama kerja disitu, dari yayasan atau pesantren ini dibangun,” ujar Irman.

Kemudian, Irman menerangkan saat ditemukan, korban ini berada di lantai dua dengan kondisi membusuk karena memang korban diperkirakan sudah meninggal dari tiga hari yang lalu.

“Awalnya itu kan coba dikontak melalui pesan singkat WhatsApp (WA) dan tidak ada jawaban, dipikir korban ini pulang ke keluarganya, pas hari ini dilihat gak kecium bau, hanya dicek ke dalam rupanya memang korban ternyata ada di dalam,” jelasnya.

Untuk hasil identifikasi sementara, tak ditemukan atau terlihat tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Tetapi keluarga minta korban ini tetap diautopsi untuk lebih jelas lagi penyebab kematiannya.

“Korban ini sudah tim bawa ke RS Polri Kramat Jati, dugaan kita itu masih belum tahu ya, belum pasti juga nanti lah tunggu hasil autopsi. Kami tadi juga telah mengamankan botol minyak angin di pos korban,” tandasnya. (*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here