Free Porn
xbporn
HomeEkbisSetan Pocong Gundul Suguhkan Pengalaman Horor di Margocity

Setan Pocong Gundul Suguhkan Pengalaman Horor di Margocity

Jabaran.id – Ada kabar baik untuk para penggemar film horor Tanah Air. Sebuah horror experiential karya CreativeIntel yang bertajuk Kisah Tanah Jawa siap menyapa para penggemar dan komunitas film horor.

Berlokasi di Margocity, Depok, Jawa Barat, instalasi horror experiential karya CreativeIntel yang berkolaborasi dengan MD Entertainment dan Noice hadir memanjakan para penggemar film horor yang penuh gairah.

Sesuai dengan namanya, karya horror experiential ini menggunakan latar film Kisah Tanah Jawa dengan kombinasi antara bangunan sekolah yang seram dengan era di masa lalu dimana Walsidi (Pocong Gundul) hidup.

Pengunjung akan disuguhkan lebih dari sekedar museum atau instalasi berbau horor, tetapi sebuah pengalaman yang mendalam dan memungkinkan mereka menjadi bagian dari perjalanan cerita “Kisah Tanah Jawa.”

Mereka akan diajak untuk berpartisipasi aktif dalam cerita, mencari petunjuk, bersembunyi, memecahkan misteri, dan menjadi bagian dari kisah yang menegangkan, baik di masa lalu maupun masa sekarang.

Tidak seperti horror experiential biasa, “Kisah Tanah Jawa” menawarkan pengalaman keseraman yang lebih mendalam dan berfokus pada horor psikologis daripada sekadar jump scare.

Pengunjung juga akan menemukan Collective Area yang didesain seperti kantin sekolah, yang bukan hanya berfungsi sebagai tempat uji nyali bersama tetapi juga sebagai tempat untuk bersantai, makan, berfoto, dan bersenang-senang bersama teman-teman mereka.

“Kisah Tanah Jawa” bukanlah sekadar museum atau instalasi berbau horor. Ini adalah sebuah perjalanan cerita yang mengundang pengunjung untuk merasakan, berpartisipasi aktif, dan menjadi bagian dari pengalaman yang mendalam. Kami ingin mereka tidak hanya melihat, tetapi juga merasakan dan menjalani kisah ini,” ujar  Chief Creative Officer Mahakax dan Founder Creativeintel, Ishak Reza.

Beberapa ruangan yang akan dilewati oleh setiap pengunjung untuk merasakan ketegangan instalasi horor ini antara lain Sekolah Mistis, Ruang Kepsek, Mantra 3 Benda, Ruang Dapur, Lorong Sekolah, Ruang Jahit, Ruang Jahit-Lorong Sekolah, Ruang Kelas (Looping), Gerbang Dimensi, Tanah Kuburan, dan Sumur Tua.

Dengan target pengunjung mencapai 10.000 pengunjung selama satu bulan, CreativeIntel, MD Entertainment dan Noice menyasar generasi urban yang selalu siap berpetualang, mencari pengalaman unik, dan aktif di media sosial.

“Instalasi experiential yang kami bangun ini jelas akan membawa para pengunjung ke dalam dunia masa lalu dan masa sekarang, memungkinkan mereka untuk merasakan aura mistis dan sejarah kaya budaya Tanah Jawa. Jujur, kami menghabiskan banyak waktu, energi, dan kreativitas dalam menciptakan pengalaman ini, dan kami sangat berharap pengunjung kami akan menemukan “Kisah Tanah Jawa” sangat menghibur, mendalam, dan berkesan” tambahnya.

“Kisah Tanah Jawa” adalah adaptasi dari pengalaman mistis unik Om Hao, seorang individu dengan kemampuan retrokognisi yang luar biasa. Film ini disutradarai oleh Awi Suryadi dan dibintangi oleh Deva Mahendra, Della Dartyan, Iwa K, dan Nayla Purnama.

Sebagai permulaan dari petualangan ajaib Om Hao dan kisah “Kisah Tanah Jawa” yang akan diangkat ke layar lebar, horror experiential ini akan membawa pengalaman mistis tersebut ke dunia nyata.

Tidak hanya visual, Kisah Tanah Jawa ini juga hadir dalam bentuk audio podcast yang telah mengudara di Noice dengan jumlah pendengar setia yang terus bertambah tiap waktu.

Horor merupakan salah satu konten terfavorit masyarakat Indonesia. Hal ini juga tercermin di Noice, sebagai platform content streaming lokal Indonesia dimana kami mencatat genre horor sebagai konten yang paling banyak didengarkan.

Salah satu konten horror terfavorit di Noice sendiri adalah Podcast Tanah Jawa yang merupakan ekspansi dari IP Kisah Tanah Jawa.

Oleh karena itu kami bekerja sama dengan MD dan CreativeIntel untuk menghadirkan Kisah Tanah Jawa Collective Experience agar para penikmat konten horor di Noice bisa mendapatkan pengalaman langsung yang lebih seru dan menegangkan,” tambah Chief Business Officer (CBO), Noice, Niken Sasmaya.

Pameran horror experiential Kisah Tanah Jawa ini juga disponsori oleh Pizza Hut. Brand fast food ternama di Indonesia yang satu ini menyediakan pengalaman kuliner spesial bagi pengunjung acara selama berada di venue Kisah Tanah Jawa.

Jangan lewatkan kesempatan langka ini untuk merasakan ketegangan dan kecanggihan horor dalam “Kisah Tanah Jawa.” Mulai 1 Oktober hingga 31 Oktober 2023 mari bersiap-siap untuk merasakan horor yang sebenarnya.(*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here