Free Porn
xbporn
HomeJabarSlank Fans Club Depok Santuni Yatim dan Berbagi Takjil

Slank Fans Club Depok Santuni Yatim dan Berbagi Takjil

Jabaran.id, Depok – Wujud kepedulian dan solidaritas terhadap sesama, Slankers Depok yang tergabung dalam Slank Fans Club atau SFC Depok mengadakan pembagian takjil dan santunan kepada 25 anak yatim pada Ramadan 1445 Hijriah.

Agenda tersebut diselenggarakan di Shibo Waroenk Jalan Raya Keadilan Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Minggu, 31 Maret 2024.

“Acara ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan serta memberikan inspirasi dan motivasi bagi semua,” tutur Ketua SFC Depok Cut Arina Salim Hasibuan.

Ia berharap pembagian takjil dan santunan anak yatim ini menjadi sarana yang bermanfaat bagi semua anggota SFC Depok untuk saling belajar, bertumbuh dan berbagi bersama.

“Semoga agenda ini membawa manfaat bagi anak-anak yatim dan juga anggota SFC Depok,” kata Arin.

Ia menerangkan agenda diawali dengan berbagi takjil ke pengguna jalan dan dilanjut dengam pemberian santunan untuk 25 anak yatim, di mana 15 anak dari SFC Depok dan 10 orang dari lingkungan sekitar Shibo Waroenk.

“Anggarannya kami open donasi dari temab-teman SFC Depok yang memiliki rejeki lebih, sedangkan anggota kami ada 100 orang lebih,” terang Arin.

Selain agenda rutin di Ramadan, pihaknya juga turut andil dalam menjaga kelestarian lingkungan, seperti bebersih sungai, penanaman pohon atau penghijauan.

“Kami juga turut menggalang dana untuk korban bencana alam, karena kami juga nergerak di bidang sosial kemasyarakatan dan lingkungan,” pungkas Arin. (*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here