Free Porn
xbporn
HomeEkonomiBagus Maulana Muhammad, Bogor Berkumpul Segera Di Launching, Ini Programnya

Bagus Maulana Muhammad, Bogor Berkumpul Segera Di Launching, Ini Programnya

Jabaran.id,- kota Bogor : Mantan Ketua KNPI Kota Bogor periode 2017 – 2021 Bagus Maulana beserta puluhan Pengurus KNPI di era nya menggelar kegiatan buka puasa bersama sekaligus soft launching Komunitas Bogor berkumpul 2024.

Pada kesempatan tersebut Bagus Maulana selaku Founder Bogor berkumpul menyampaikan, dirinya berinisiatif mendirikan Komunitas Bogor Berkumpul 2024 dengan tujuan memperkuat tali silaturahmi anak – anak muda Kota Bogor di semua lapisan yang dinilai memiliki beragam potensi yang bisa bermanfaat untuk Kota Bogor

Bogor berkumpul kedepannya akan menjadi rumah besar bagi semua kalangan baik itu Kalangan Usaha kalangan Usia, kalangan Hobi,kalangan Aktivis, Kalangan profesi dan lain – lain, menurut bagus dirinya akan menggelar Kopdar dan silaturahmi bersama kalangan- kalangan tersebut untuk mengajak dan merangkul.

” iya nanti di masing-masing masing kalangan itu kita akan Kopdar silaturahmi dan kita namakan aktifitasnya misal Kalau kopdar dengan pengusaha kita namakan aktifitasnya Kumpul Pengusaha, kalau dengan Pelajar namanya Kumpul Pelajar, kalau dengan Aktivis kita namakan Kumpul Aktivis, Sementara Bogor Berkumpul 2024 menjadi Rumah Besarnya” kata Bagus usai menggelar acara tersebut disalah satu cafe yang terletak diwilayah Bogor Barat, Kamis 28 Maret 2024 .

Bagus Maulana Muhammad yang kini menjabat selaku direktur eksekutif KADIN kota Bogor Menuturkan bahwa, Bogor Berkumpul 2024 ini diharapkan membawa manfaat lebih bagi anggota komunitasnya, bisa membuka peluang usaha, jejaring dan hal – hal bermanfaat lainnya. Dan tentu saja komunitas ini terbuka bagi semua lapisan masyarakat tanpa terkecuali. Tandasnya.

Pada acara tersebut juga di sampaikan masukan dan apresiasi dari para mantan pengurus KNPI pada masa jabatan Bagus Maulana yang isinya lebih kepada dukungan dan akan ikut berkontribusi. Yang menyampaikan hal tersebut diantaranya, Rivaldo Surya, Anjas Andika Barus, serta para perwakilan ketua PK dan pengurus lainya pada masa jabatan ketua Bagus Maulana Muhammad.

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here