Free Porn
xbporn
HomeNewsIJTI Korda Depok Kembali Ajak Seratusan Anak Yatim ke Mall di Berkah...

IJTI Korda Depok Kembali Ajak Seratusan Anak Yatim ke Mall di Berkah Ramadan

Jabaran.id, Depok – Ramadan 1445 Hijriah Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia  atau IJTI Korda Depok kembali mengajak seratusan anak yatim dan duafa ke mall.

Di tahun ini organisasi wartawan yang bermarkas di Polres Metro Depok menggandeng manajemen D’mall, PT. Kharaba Digdaya, Universitas Pancasila, Hotel Santika Depok, Human-Initiative. org, Pt. Propindo Sedayu dan Bakmi GM menyelenggarakan acara ‘Berkah Ramadan’ bagi 100 anak yatim-duafa.

Kegiatan dimulai dengan penampilan seni panti asuhan Bina Remaja Mandiri yang dilanjutkan sambutan dari Kapolres Metro Depok Kombes Arya Perdana, Sekda Kota Depok Supian Suri dan Managemen D’Mall Fatur dan Ketua IJTI Korda Depok Rizki Tri Ruspanji yang dilanjutkan dengan penyerahan santunan secara simbolis.

Selanjutnya penyerahan santunan secara simbolis dilakukan Kepala Biro Humas Universitas Pancasila Maharani Ardi Putri, Perwakilan PT. Karabha Didgaya dan tamu undangan lainnya.

Tidak sekedar diberikan santunan, seratusan anak yatim dan duafa diajak untuk mengikuti talks show tentang pencegahan bullying, dengan narasumber psikolog Aully Grashinta dari Universitas Pancasila dan Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi.

Selain itu, juga ada mall experiance, mulai dari menonton di CGV Cinemas, dilanjut dengan fun cooking, yakni membuat atau menambahkan topping pizza bersama Chef Profesional dari Hotel Santika.

Sambil menunggu pizza karya tiap anak, para yatim dan duafa diajak untuk bermain di arena game fun world yang menambah keceriaan mereka, setelah itu anak-anak diajak untuk buka puasa bersama sambil menikmati live aqustic.

Dalam sambutannya supian Suri mengaku bangga sekaligus kagum dengan peran para wartawan yang bernaung di IJTI Korda Depok karena dinilai aktif dalam memberikan kontribusi sosial.

“Saya juga titip pada teman-teman IJTI, tolong ikut pantau jangan sampai ada anak-anak kita yang putus sekolah. Kalau ada segera laporkan ke kami, Insya Allah akan kami tindaklanjuti,” katanya.

Sementara Ketua IJTI Korda Depik Rizki Tri Ruspanji mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut tidak hanya menjadi momen berbagi kebahagiaan, tetapi juga meninggalkan kenangan indah dan inspiratif bagi semua yang terlibat.

“Insha Allag ini akan menjadi agenda rutin kami di IJTI Korda Depok,” kata Iyunk, sapaannya.

Sementara itu, Direktur D’Mall Depok – PT Dwimegah Miri Sentosa – NWP Property Group, Teges Prita Soraya mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen pihaknya dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, terutama kepada anak-anak yang kurang beruntung.

Melalui kegiatan ini, ia pun berharap dapat memberikan kebahagiaan melalui pengalaman berbelanja dan bermain yang mungkin tidak didapatkan oleh mereka setiap hari.

“Dalam kesempatan ini, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan ini, D’Mall Depok berkomitmen untuk terus berperan serta dalam berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan inspirasi dan mendorong kolaborasi lebih lanjut dalam upaya meningkatkan kesejahteraan bersama,” imbuhnya. (*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here