Free Porn
xbporn
HomePendidikanTiga Pesan Positif Pengurus PD PGM Indonesia Kota Depok yang Baru Dilantik

Tiga Pesan Positif Pengurus PD PGM Indonesia Kota Depok yang Baru Dilantik

Jabaran.id – Pelantikan pengurus PD PGM Indonesia Kota Depok untuk masa bakti 2024-2029 telah berlangsung dengan sukses pada hari Rabu, 06 Maret 2024. Acara ini dipimpin oleh Hasbullah, Pimpinan Wilayah PGM Indonesia Provinsi Jawa Barat, yang secara resmi melantik pengurus baru.

Dalam serangkaian acara pelantikan, yang menjadi Ketua Umum PD PGM Indonesia Kota Depok adalah H. Muhamad Soheh, sedangkan posisi Sekretaris Umum diisi H. Muslim, dan jabatan Bendahara Umum ditempati H. Arifin. Keberadaan para pengurus ini menandai komitmen baru dalam memajukan pendidikan di kota ini.

Pengurus PGM depok resmi dilantik 2

Dalam sambutannya, H. Muhamad Soheh, Ketua PD PGM Indonesia Kota Depok, mengungkapkan pesan-pesan positif yang menginspirasi:

Berbuat Kebaikan yang Diperhatikan oleh Semua: “Berbuatlah kebaikan maka nanti Allah dan Rasul dan orang yang beriman akan melihat perbuatan kita.” Pesan ini mengajak untuk selalu melakukan kebaikan, mengingatkan bahwa tindakan baik tidak hanya diamati oleh manusia, tetapi juga oleh Tuhan.

Peran Guru dalam Membentuk Karakter: “Guru terhebat adalah yang mampu mendidik siswanya.” H. Muhamad Soheh menyoroti pentingnya peran guru dalam membentuk karakter generasi muda, menegaskan bahwa keberhasilan seorang guru tidak hanya terletak pada pengetahuan yang dimiliki, tetapi juga dalam membentuk moralitas siswa.

Kehadiran Jiwa Guru dalam Pembelajaran: “Jiwa guru harus hadir saat mengajar murid.” Beliau menekankan bahwa keberhasilan pembelajaran tidak hanya bergantung pada transfer pengetahuan, tetapi juga melibatkan kehadiran emosional dan moralitas seorang guru.

Dengan komitmen baru ini, diharapkan pengurus PD PGM Indonesia Kota Depok mampu menjalankan tugasnya dengan baik, memberikan kontribusi positif dalam pengembangan pendidikan, serta mencapai tujuan organisasi selama masa bakti 2024-2029. (*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here