Free Porn
xbporn
HomePolitikTim Relawan 11 Akan Kawal Ketat Penghitungan Suara Hingga Penetapan Resmi KPU

Tim Relawan 11 Akan Kawal Ketat Penghitungan Suara Hingga Penetapan Resmi KPU

Jabaran.id, Depok – Indra Kurniawan selaku perwakilan dari tim pemenangan 11 mengucapkan terima atas partisipasi masyarakat di Pemilu 2024 dalam menggunakan hak pilihnya.

Terutama untuk memilih Hj Ela Dahlia yang merupakan Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dapil 6 Sawangan, Bojongsari dan Cipayung dari PKS.

“Saya mengucapkan terimakasih untuk seluruh masyarakat di Dapil 6 khususnya masyarakat Sawangan Baru yang sudah memilih bu Hj Ela Dahlia,” ujar Indra, Sabtu (17/2/2024).

Oleh karena itu, Indra meminta kepada tim 11 dan juga masyarakat untuk terus mengawal proses penghitungan suara hingga nanti penetapan dari KPU kota Depok.

“Kami tetap memberikan kepercayaan terhadap petugas pemilu dan terus mendorong supaya kepercayaan masyarakat ini tetap terjaga,” jelasnya.

Sebelumnya, pihaknya juga ditemukan adanya perbedaan hasil suara melalui proses penghitungan berpedoman pada Sistem Informasi Rekapitulasi (Sirekap) C1 Pleno dengan C1 salinan.

“Kami juga meminta kepada PPK untuk memperhatikan betul-betul serta menyinkronkan antara C1 pleno dengan C1 salinan ini, jangan sampai ada kesalahan yang terulang,” ucapnya.

Lebih lanjut, Indra menjelaskan pentingnya transparansi dan juga akuntabilitas dalam proses rekapitulasi perolehan suara pada Pemilu 2024 ini.

“Sebagai tim pemenangan 11, kami memahami betul kepada petugas KPPS yang bertugas untuk menghitung perolehan suara para peserta pemilu hingga larut malam bahkan ada yang sampai pagi,” tandasnya. *

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here