Free Porn
xbporn
HomeJabarTKKSD Terbaik Jawa Barat Dianugerahkan ke Kabupaten Bandung

TKKSD Terbaik Jawa Barat Dianugerahkan ke Kabupaten Bandung

Jabaran.idKabupaten Bandung berhasil menciptakan prestasi membanggakan dengan meraih penghargaan sebagai Tim Koordinasi Kerja Sama Daerah (TKKSD) terbaik di seluruh Jawa Barat. Keberhasilan ini disematkan dalam sebuah acara megah, yaitu West Java Festival 2023 yang digelar pada Minggu, 3 September 2023.

Dalam kontes ini, Kabupaten Bandung tampil cemerlang dengan berhasil mengalahkan dua pesaing berat lainnya, Kabupaten Sukabumi dan Kabupaten Karawang. Berdasarkan kriteria penilaian yang dilakukan oleh Tim Penilai Kinerja Kerja Sama Daerah, Kabupaten Bandung memperoleh nilai impresif sebesar 89,79%. Bupati Bandung, Dadang Supriatna, yang hadir dalam acara tersebut, bangga menerima penghargaan yang menandai kemajuan signifikan daerahnya.

“Meraih penghargaan ini tentu saja merupakan suatu pencapaian luar biasa bagi Kabupaten Bandung. Jika ditilik dari prestasi kami tahun lalu yang berada di posisi ketiga, maka perolehan juara pertama tahun ini benar-benar menunjukkan perkembangan positif,” ungkap Dadang dengan penuh semangat.

Lebih lanjut, Bupati yang kerap disapa dengan sebutan Kang DS tersebut menyampaikan harapannya agar penghargaan ini tidak hanya menjadi simbol keberhasilan, tetapi juga menjadi dorongan kuat bagi pemerintah daerah untuk terus berinovasi. Dia ingin melihat terciptanya kolaborasi-kolaborasi baru yang dapat memberikan dampak nyata bagi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bandung. Kang DS pun tidak lupa memberikan penghargaan kepada seluruh kepala OPD dan masyarakat Kabupaten Bandung atas kerja sama dan sinergi yang telah dijalin, yang turut andil dalam keberhasilan ini.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, yang akrab disapa Kang Emil, memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh kepala daerah atas kerja sama dan kontribusinya dalam memajukan Jawa Barat. Dalam nada yang penuh emosi, Kang Emil juga mengumumkan bahwa mulai tanggal 4 September 2023, dirinya tidak akan lagi menjabat sebagai gubernur.

“Saya ingin menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada warga Jawa Barat yang telah memberikan kepercayaan kepada saya selama ini. Semoga apa yang telah kami lakukan dapat memberikan manfaat. Dan jika ada kekurangan atau kesalahan, saya mohon maaf. Mari kita terus mendoakan yang terbaik bagi tanah kelahiran kita, Jawa Barat,” tutur Kang Emil dengan penuh haru.

Sebagai informasi tambahan, dalam rangkaian West Java Festival 2023 yang berlangsung sehari sebelumnya, tepatnya pada Sabtu, 2 September, Kabupaten Bandung juga berhasil membawa pulang tiga penghargaan dari ajang Festival Literasi Digital (VIRAL), menandakan bahwa Kabupaten Bandung terus berada di garis depan inovasi dan perkembangan. (*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here