Free Porn
xbporn
HomePolitikUpdate Terbaru Pendistribusian Logistik Pemilu, Panwascam Sukmajaya Jabarkan Hal Ini

Update Terbaru Pendistribusian Logistik Pemilu, Panwascam Sukmajaya Jabarkan Hal Ini

Jabaran.id, Depok – Panwascam Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat terus melakukan pengawasan melekat terhadap pendistribusian logistik Pemilu 2024 hingga nanti sampai ke tempat pemungutan suara (TPS).

Anggota Panwascam Sukmajaya, Depok, Muhamad Nur menuturkan jika saat ini logistik Pemilu 2024 berupa kotak suara yang terdiri dari DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kota Depok sudah tersebar di empat kelurahan.

Untuk totalnya itu, lanjut Muhamad Nur ada sebanyak 465 kotak suara yang telah terkumpul di Balai Rakyat Sukmajaya.

“Rinciannya seperti di Kelurahan Abadijaya sebanyak 173 kotak suara, lalu Kelurahan Mekarjaya 170 kotak suara, Kelurahan Cisalak 54 kotak suara, dan Kelurahan Tirtajaya 68 kotak suara,” ujar Muhamad Nur, Jumat (26/1/2024).

Selain itu, sudah ada juga bilik suara yang berada di gudang PPK Sukmajaya.

Kemudian, Muhammad Nur menerangkan, dalam beberapa hari perlengkapan C Plano dan C hasil Kelurahan Abadijaya itu ada 173 yang sudah masuk, 173 DPRD Kabupaten/Kota, 173 DPRD Provinsi, dan juga DPR RI.

“Sudah ada empat (kelurahan) yang telah masuk, sedangkan untuk Kelurahan Cisalak itu masih kurang Pilpres” jelasnya.

Lalu, kata Muhamad Nur, untuk Kelurahan Mekarjaya masih kurang DPD dan Pilpres. Namun saat ini sudah selesai di gudang KPU dan akan dikirim ke PPK Sukmajaya.

“Untuk Baktijaya dan Sukmajaya saat ini yang masih belum selesai dan masih diset. Untuk Pilpres yang sudah selesai itu baru empat kotak suara,” pungkasnya. *

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here