Free Porn
xbporn
HomeEntertaimentVoice of Baceprot Tur 11 Kota Amerika, Berikut Jadwalnya

Voice of Baceprot Tur 11 Kota Amerika, Berikut Jadwalnya

Jabaran.id – Band metal asal Indonesia, Voice of Baceprot (VoB) akan menggelar tur konser di Amerika Serikat pada Agustus 2023. Total ada 11 kota dalam tur bertajuk Retas: American Tour 2023.

Melansir dari unggahan media sosial, tur Amerika VoB dimulai dari Los Angeles pada 3 Agustus. Setelah itu, band metal asal Garut tersebut lanjut singgal ke Las Vegas pada 5 Agustus dan Pasadena pada 6 Agustus untuk manggung di Head in the Clouds.

Sedangkan untuk beberapa kota lainnya yang akan didatangi trio Marsya, Widi, dan Sitti itu diantaranya, Chicago, Detroit, Pittsburgh, hingga Boston. Bahkan, mereka akan beraksi di New York dan Washington pada 13 dan 15 Agustus.

Rangkaian tur berakhir dengan pertunjukan di Oakland pada 18 Agustus, serta konser di San Diego pada 19 Agustus 2023. Informasi mengenai penjualan tiket untuk tur itu dapat diakses melalui situs voiceofbaceprot.com.

“AMERICA! SAMPAI JUMPA PADA AGUSTUS!” tulis akun media sosial band tersebut.

Tur ini datang setelah Voice of Baceprot terakhir kali menyambangi sejumlah negara Eropa lewat Fight Dream Believe European Tour 2022. Kala itu, mereka tampil di Ceko, Belanda, Denmark, dan Jerman. Bahkan, di tahun 2021, VoB juga tur kebeberapa negara Eropa, yakni Belanda, Belgia, Prancis, dan Swiss.

Band metal itu juga berhasil masuk daftar The NME 100 serta Metal Hammer’s Class of 2023. Pencapaian itu tak lepas dari aksi VoB dari panggung ke panggung serta sejumlah single yang dirilis.

Beberapa di antaranya yaitu [NOT] PUBLIC PROPERTY, Perempuan Merdeka Seutuhnya, serta sebuah Extended Plays berjudul School Revolution Remix.

VoB merupakan band trio metal yang dibentuk di Garut pada 2014 silam. Band ini beranggotakan Marsya sebagai gitaris dan vokalis, Widi yang mengisi posisi bass, serta Sitti sebagai drummer.

Band tersebut pertama kali menarik perhatian kalangan metalhead saat merilis cover lagu Rage Against the Machine via YouTube pada 2015 silam.

Mereka kemudian aktif mengunggah cover lagu-lagu dari band metal lain, seperti Red Hot Chili Peppers, Metallica, dan Slipknot.

VoB juga semakin populer karena tampil dengan gaya busana yang tak lazim di industri musik metal. Pasalnya, ketiga anggota band tersebut mengenakan busana tertutup dan tetap hijab setiap beraksi di atas panggung. (*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here