Free Porn
xbporn
HomePendidikan2 Pelajar SMAN 1 Cianjur Jadi Anggota Paskibraka Jawa Barat

2 Pelajar SMAN 1 Cianjur Jadi Anggota Paskibraka Jawa Barat

Jabaran.id – Dua pelajar dari SMAN 1 Cianjur, Fahryza Agung Nurmuhamad dan Kheisya Revana Prastisha Ariyanto, telah terpilih untuk mewakili Kabupaten Cianjur sebagai anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Jawa Barat. Kedua pelajar tersebut resmi dilepas oleh Bupati Cianjur, Herman Suherman, dalam sebuah acara yang berlangsung di Ruang Garuda Pendopo Cianjur, Senin (13/5).

Bupati Herman Suherman memberikan penghargaan tinggi kepada kedua pelajar tersebut atas prestasi yang mereka capai. Ia juga mengapresiasi tim seleksi yang telah bekerja dengan transparan dan profesional dalam menyeleksi para calon Paskibraka.

“Alhamdulillah, Kabupaten Cianjur memiliki banyak potensi sumber daya manusia. Kedua anak saya ini sangat mumpuni untuk mewakili Kabupaten Cianjur,” ujar Herman.

Bupati juga menaruh harapan besar agar Fahryza dan Kheisya bisa melangkah lebih jauh hingga ke seleksi Paskibraka tingkat nasional.

“Tidak ada yang tidak mungkin jika dilakukan dengan serius, tekun, dan bersungguh-sungguh. Tetap semangat, jaga nama baik Kabupaten Cianjur, dan terus tingkatkan prestasi,” tambahnya.

Ketua Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Cianjur, Dera Firman Fachruzi, menjelaskan bahwa terpilihnya Fahryza dan Kheisya bukanlah hal yang mudah. Mereka harus melalui proses seleksi yang ketat dan panjang, bersaing dengan 300 calon Paskibraka lainnya.

“Alhamdulillah, keduanya masuk dalam 52 besar melalui proses seleksi yang panjang. Saya mengucapkan selamat dan berharap mereka dapat mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya serta membawa prestasi yang membanggakan bagi Kabupaten Cianjur,” kata Dera.

Dera juga menyampaikan terima kasih kepada berbagai pihak yang terlibat dalam proses seleksi, terutama Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Cianjur yang menjadi penyelenggara seleksi di bawah binaan Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP).

“Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada rekan-rekan panitia, PPI, PKC, para pelatih, dan semua pihak yang telah terlibat sejak awal seleksi hingga tahap pemberangkatan calon Paskibraka menuju Jawa Barat,” tandasnya.

Prestasi Fahryza Agung Nurmuhamad dan Kheisya Revana Prastisha Ariyanto ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi SMAN 1 Cianjur, tetapi juga bagi seluruh Kabupaten Cianjur. Dukungan penuh dari berbagai pihak dan semangat tinggi dari kedua pelajar ini diharapkan dapat membawa mereka mencapai prestasi yang lebih tinggi di tingkat nasional, sekaligus mengharumkan nama Kabupaten Cianjur. (*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here