HomeJabarIJTI Depok dan Human Initiative Distribusikan Daging Kurban

IJTI Depok dan Human Initiative Distribusikan Daging Kurban

Jabaran.id, Depok – Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia atau IJTI Korda Depok berkolaborasi dengan Human Initiative pada Idul Adha 1445 Hijriah berkurban 5 ekor kambing untuk warga Depok di Jalan Waru, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok, Senin, 17 Juni 2024.

Ketua Ketua IJTI Korda Depok Rizki Tri Ruspanji bersyukur kembali dipercaya Human Initiative untuk mendistribusikan hewan kurban  ke masyarakat.

“Tradisi berkurban di IJTI Korda Depok rutin diselenggarakan tiap tahun dan sejak 2 tahun terakhir berkolaborasi dengan Human Initiative, mereka ada program Sebar Qurban, kami dipercaya untuk membantu pendistribusian ke masyarakat,” Rizki yang diserahkan oleh Ade Lukman Nulhakim selaku Publik Relation Human Initiative.

Pria yang akrab disapa Iyung Rizki ini menjelaskan pemotongan dan pengemasan daging kurban dilakukan anggota IJTI Korda Depok sendiri, sedangkan penyalurannya diberikan kepada masyarakat sekitar, anggota IJTI dan petugas ambulans Rambo.

“Tujuannya untuk mempererat silarurahmi dan kekompakan sesama wartawan di IJTI korda Depok, juga ke masyarakat,” terang Iyung Rizki.

Selain itu, Reporter MNC ini melanjutkan, tujuannya juga ingin menginformasikan keberadaan IJTI Korda Depok ke masyarakat bahwa anggotanya tidak sebatas mencari berita, tetapi juga kerap melakukan aksi sosial, seperti santunan yatim, mengajak anak-anak yatim mall experience, nonton bioskop bareng dan aksi sosial lain.

“Kami pun dengan tangan terbuka berkolaborasi dengan instansi apapun untuk aksi sosial,” tandas Iyung Rizki.

TERBARU

spot_img
spot_img

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here