Free Porn
xbporn
HomeEntertaimentAmanda Rawles Bocorkan Rahasia Soal Kesehatan Bibir

Amanda Rawles Bocorkan Rahasia Soal Kesehatan Bibir

Jabaran.id – Model dan pemain film Amanda Rawles memberikan empat tips merawat bibir agar tetap plumpy, tidak pecah-pecah dan sehat. Seperti apa tipsnya?

Amanda Carol Rawles mulai dikenal publik sejak memerankan karakter Salma di film Dear Nathan bersama Jefri Nichol. Semenjak itu, penampilan dan paras Amanda Rawless semakin disorot.

Di akun Instagramnya @amandarawles, dia kerap mengunggah riasan makeupnya sehari-hari. Dari banyak riasan yang dicobanya, satu yang selalu pemain film Jailangkung 2 tampilkan adalah bibir yang sehat.

Wanita keturunan Australia dan Indonesia ini mengatakan jika kamu ingin mempunyai bibir yang sehat, wajib minum air putih.

“Untuk kesehatan bibir sebenarnya yang paling penting itu adalah minum air putih yang banyak. Kalau seharian aku minumnya kurang, pasti bibir aku udah pecah-pecah pasti lipstick apapun akan salah aja gitu,” ungkap Amanda Rawless saat ditemui Wolipop di acara Wardah Color Station belum lama ini.

Selain minum air putih, wanita kelahiran 25 Agustus 2000 itu menjelaskan selama satu minggu sekali rutin mengaplikasikan scrub pada bibir. “Selain minum air putih yang banyak, aku juga sering scrub bibir selama seminggu sekali,” jelasnya.

Adik dari Annisa Rawles itu menuturkan sebelum menggunakan lipstick, dia memakai lip balm agar bibirnya tidak pecah-pecah. “Setelah itu, rajin menggunakan lip balm juga. Especially, sebelum aku menggunakan lipstick supaya lebih lembab dan hasilnya juga nggak cracking,” imbuhnya.

Penulis buku berjudul Yang Terlupakan pada tahun 2017 itu tak lupa menjaga bibir agar terlindung dari sinar matahari. Caranya adalah dengan memakai lip balm yang mengandung SPF.

“Menjaga bibir dari sinar matahari. Selama ini kita pasti mikir ya cuman pakai sunscreen cuma buat kulit wajah tapi lupa di bibir. Kalau aku main tennis di luar ruangan, aku pakai lip balm yang ada SPFnya,” pungkas Amanda.(*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here