Free Porn
xbporn
HomePolitikCamelia Panduwinata Gelar Kampanye Di Kota Bogor Sukseskan Pasangan AMIN, PKB Itu...

Camelia Panduwinata Gelar Kampanye Di Kota Bogor Sukseskan Pasangan AMIN, PKB Itu Berkah

Jabaran.id,-kota Bogor – Penyanyi Camelia Panduwinata Lubis atau yang akrab disapa Camel Petir akan maju menjadi calon anggota legislatif (Caleg) pada Pemilu 2024 di daerah pemilihan (Dapil) 3 kota Bogor dan Cianjur.

 

Saat di temui di lokasi kampanye di lapangan Semeru kota Bogor Camelia mengatakan, Kegiatan kampanye hari ini merupakan kampanye Akbar, jadi kita memang di tugaskan oleh pemerintah untuk berkampanye Akbar di titik-titik tertentu. Pada kali ini selain mengkampanyekan diri saya juga mengkampanyekan pasangan AMIN dan caleg-caleg DPRD Kota Bogor, artinya saya berkolaborasi dengan DPC PKB kota Bogor.

 

“Di acara ini dipastikan dari DPP akan hadir sebagai juru kampanye (Jurkam) untuk memperkenalan AMIN dan programnya serta pada tanggal 14 Februari jangan lupa mencoblos, jadi akan ada simulasi pencoblosan,” ucap Camelia pada Sabtu 3 Februari 2024.

 

Menurutnya, target PKB di kota Bogor harus naik dengan target DPRD di tiga besar dan juga Cianjur juga harus nambah, jadi efek dari pasangan AMIN ini ada untuk PKB.

 

Camelia yang kerap di sapa Teh Camel Caleg partai PKB nomor urut 3 ini menyampaikan, mengawali karier saya di dunia politik berawal ketika saya kuliah di universitas Al-Azhar dulu saya mantan presiden kampus, jadi saya bergerak di pergerakan mahasiswa Islam Indonesia (PMII), juga semenjak sekolah saya aktif di OSIS.

 

“jadi bukan tiba-tiba ada sekarang seperti ini, karena dulu juga pernah ikut demo juga. Kemudian ketika tinggal di Jakarta dan sebuah keberuntungan dalam acara reality show kemudian di kontrak jadi penyanyi, walaupun saya jadi penyanyi namun tetap saya di organisasi tapi yang lebih menonjol entertainment nya,” kata Camel.

 

Selanjutnya, masih kata Camel, Walaupun begitu tetap rekan-rekan dari PMII bersilaturahmi, berdiskusi hingga akhirnya setelah menikah saya kembali lagi ke dunia organisasi dan masuk ke dunia politik.

 

“Saya masuk ke PKB dan mencalonkan diri itu merupakan dorongan Tuhan, kalau dari keluarga mereka mendukung dan mendoakan. Saya pikir berinvestasi politik itu ngga murah tapi saya anggap itu sedekah,” ujarnya.

 

Dirinya mengungkapkan, Untuk progam -program nya sendiri untuk di kota Bogor beda sentuhannya dengan Cianjur, di kota Bogor itu kita lihat lapangan pekerjaan dan kenakalan remaja, itu yang harus saya fokuskan untuk itu di perlukan seni dan budaya untuk mengembalikan bagaimana anak muda itu di kembalikan untuk mencintai budaya lokal juga rasa nasionalismenya di gali lagi itu untuk kota Bogor, maka dari itu saya menggelar acara ini yang nantinya akan ada anak-anak muda reage yang apatis terhadap politik kita tarik, ini lah kerja nyata kita dan kita peduli terhadap mereka yang selama ini mereka di kucilkan dan tidak di lirik, disinilah kita rangkul mereka. Dalam kesempatan kali ini acara tersebut di sajikan musik dangdut, menurutnya musik dangdut itu the power of our country.

 

Sementara di Cianjur itu sendiri menurutnya, pasca bencana gempa pastinya mereka sangat membutuhkan bantuan, sentuhan kita dan gerakan sosial kita, disana kita melakukan bazar murah. Selain itu kegiatan pertanian disana cukup mendominasi dan kebetulan saya selaku wakil bendahara umum kerukunan petani, cocok untuk itu progam pertanian yang disalurkan disana, seperti menanggulangi kelangkaan pupuk untuk itu saya hadir disana.

 

“Dasar saya masalah pertanian sudah 15 tahun dan kebetulan saya anak petani jadi saya pikir cocok untuk mencoba memberikan solusi dan mereka sangat menerima, intinya pertanian yang saya fokuskan di daerah Cianjur,” tuturnya.

 

Camel menambahkan, Untuk calon pasangan calon AMIN saya selalu berdoa dan kebetulan saya ketua umum Pro AMIN seluruh Indonesia saya sangat bersemangat untuk ikut memenangkan pasangan AMIN, kenapa, sudah nasib dan memang pilihan PKB gabung dengan pasangan Anis dan Muhaimin terbaik,

 

“menurut saya bukan berarti saya ada di PKB tapi selaku anak muda saya melihat sosok pasangan ini adalah panutan, sebab tanpa Trac Record yang buruk, cerdas, islami, nasionalisme yang luar biasa itu menurut saya pemimpin kesepan harus seperti itu, disana tidak ada dinasti politik dan menunjukkan inilah kerja nyata dan tidak harus membalas ketika di zholimi. Dan kenapa saya di PKB, menurut ketua umum saya di PKB itu berkah,” tandasnya.

 

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here