Free Porn
xbporn
HomeJabarCuaca Ekstrem di Depok Sebabkan Pohon Tumbang, Ini Lokasinya

Cuaca Ekstrem di Depok Sebabkan Pohon Tumbang, Ini Lokasinya

Jabaran.id, Depok – Cuaca ekstrem hujan disertai angin kencang melanda beberapa wilayah di Kota Depok, Jawa Barat, Minggu (12/11/2023).

Hal tersebut mengakibatkan beberapa pohon tumbang di sebagian wilayah Kota Depok yakni Sawangan dan Bojongsari.

Salah satunya pohon tumbang yang terjadi di RS Permata Depok, Sawangan, yang menimpa kendaraan motor dan mobil yang sedang terparkir.

Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Bidang (Kabid) Pengendalian Operasional Damkar dan Penyelamatan Kota Depok, Denny Romulo mengatakan hujan deras disertai angin kencang tersebut menyebabkan tiga lokasi diterpa pohon tumbang.

“Untuk lokasi yang pertama itu berlokasi di halaman parkir Masjid Al Amanah, Kelurahan Bojongsari Baru. Lalu lokasi kedua di Jalan Aliandong, RT2/6 Kelurahan Bojongsari,” katanya, Minggu (12/11/2023).

Kemudian, Denny menuturkan, pohon tumbang yang terjadi di Masjid Al Amanah berada di halaman parkir masjid dan ada satu mobil yang tertimpa.

Atas kejadian itu, mobil tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian atapnya.

“Selanjutnya pohon tumbang di Jalan Aliandong juga nyaris menimpa rumah warga,” bebernya.

“Di RS Permata, kendaraan roda dua yang terparkir dilaporkan mengalami kerusakan,” imbuhnya.

Untuk evakuasi pohon tumbang yang terjadi di titik lokasi tersebut, Damkar Kota Depok berkoordinasi dengan Dinas Lingkungan Hidup da Kebersihan (DLHK) Kota Depok, guna memangkas pohon-pohon yang telah tumbang.

Pihaknya, lanjut Denny, kemudian berkoordinasi dengan Dinas Lingkungan Hidup da Kebersihan (DLHK) Kota Depok untuk melakukan pemangkasan pohon.

“Dalam musibah pohon tumbang ini beruntungnya tidak ada korban,” tutupnya. (*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here