Free Porn
xbporn
HomeJabarDatang ke Kota Bogor, RS Sunway Kuala Lumpur Berbagi Ilmu Kesehatan

Datang ke Kota Bogor, RS Sunway Kuala Lumpur Berbagi Ilmu Kesehatan

Jabaran.id – RS Sunway Bandar Sunway Kuala Lumpur menggelar acara gathering di Swiss Belinn Bogor. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan kesehatan serta berbagi informasi mengenai perawatan terkait bedah umum dari salah satu spesialis terbaik di rumah sakit tersebut.

Selama acara yang berlangsung selama 2 jam, Dr. Soon Yuen membagikan informasi tentang penyakit yang relevan dengan masyarakat, seperti masalah pencernaan, esofagus, hernia, dan rekonstruksi dinding perut.

Dr Soon Yuen antara spesialis senior yang memiliki pengalaman dan pelatihan di salah sebuah rumah sakit terkemuka di Inggeris (UK) dan Singapura sebelum kembali ke Malaysia dan bergabung dengan RS Sunway.

“Untuk memastikan kesembuhan pasien, hal ini tidak hanya bergantung pada keahlian spesialis, tetapi juga faktor kesembuhan sebelum dan selama proses, serta teknologi terkini yang membantu pasien pulih dengan lebih cepat,” kata Dr. Soon Yuen.

“Selain itu, berbagai teknik telah sangat membantu pasien, terutama pasien internasional, untuk mendapatkan perawatan di RS Sunway dalam waktu singkat dan mencapai tingkat kesembuhan yang optimal,” tambah Dr. Soon Yuen.

RS Sunway malaysia di indonesia 1

RS Sunway Bandar Sunway Kuala Lumpur merupakan bagian dari Grup Sunway Berhad, dengan kapasitas rumah sakit saat ini mencapai 724 kamar, yang akan meningkat menjadi 1.100 kamar dengan pembukaan dua blok tambahan pada awal tahun depan. Hal ini secara tidak langsung menjadikan RS Sunway Bandar Sunway Kuala Lumpur sebagai rumah sakit terbesar di Malaysia dan juga di Asia Tenggara.

Selain memiliki spesialis terbesar di Malaysia, RS Sunway juga menawarkan 28 spesialisasi dengan teknologi terbaru dan canggih, termasuk MRI 3-Tesla, Sistem Robotik Cerdas Mako dan Rosa, Sistem Bedah Da Vinci Xi, Terapi Radiasi Intraoperatif Zeiss Intrabeam (IORT), Gamma Knife, Varian Truebeam, xSPECT, PET Scan, dan banyak lagi. RS Sunway sering mendapat perhatian dan telah diakui sebagai salah satu dari 250 rumah sakit terbaik di dunia serta meraih berbagai pencapaian prestisius lainnya.

RS Sunway terletak di Bandar Sunway, sebuah kota mandiri yang hanya berjarak sekitar 45 menit dari bandara dan 30 menit dari pusat kota Kuala Lumpur, sesuai dengan kebutuhan pariwisata medis. Terintegrasi dengan berbagai unit bisnis di bawah Group Sunway seperti Sunway Mall, Sunway Lagoon, dan Universitas, RS Sunway menjadi pusat wisata kesehatan yang ideal. Selain itu, dengan adanya Sunway Sanctuary yang berdekatan dengan RS Sunway, pasien internasional dapat dengan mudah dan nyaman menjalani perawatan di sana. Sunway Sanctuary menyediakan fasilitas penginapan setara dengan hotel bintang 4 dengan harga yang terjangkau di 2 lantai bangunan.

Untuk mendukung kebutuhan pasien internasional, Pusat Pasien Internasional kami siap membantu sebelum dan selama perawatan di RS Sunway. Layanan tersebut mencakup pemesanan, transportasi, perpanjangan visa, penerjemah, dan layanan lainnya. RS Sunway juga telah menjalin kerja sama dengan beberapa perusahaan asuransi di Indonesia untuk memastikan pasien dapat menerima perawatan secara “cashless”. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web kami di www.sunwaymedicalinternational.com. (*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here