Free Porn
xbporn
HomeJabarDepok Bakal Punya Tugu Selamat Datang, Segini Anggarannya

Depok Bakal Punya Tugu Selamat Datang, Segini Anggarannya

Jabaran.id, Depok – Kota Depok sebentar lagi akan memiliki bangunan tugu selamat datang yang ditargetkan akan selesai pada akhir tahun 2023 ini.

Pembangunan tugu selamat datang yang dibangun oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) mulai dikerjakan pada Agustus 2023 lalu.

“Iya, kami tengah membangun Tugu Selamat Datang yang berada di wilayah Kelurahan Pondok Cina (Pocin), Kecamatan Beji. Waktu pengerjaannya itu selama 120 hari kerja, terhitung dari bulan Agustus hingga Desember 2023 nanti,” kata Kepala Disrumkim Kota Depok Dadan Rustandi.

Dijelaskan Dadan, bahwa sampai akhir Oktober kemarin itu progres pekerjaannya sudah mencapai 70 persen.

Untuk tahap pekerjaannya itu, lanjut Dadan, berupa finishing struktur baja dan struktur beton bawah berupa pekerjaan kolom, balok dan juga plat lantai.

“Lalu juga sedang dikerjakan pemasangan batu alam pada area pagar artifisial. Adapun untuk pagu anggaran yang digunakan itu sebesar Rp1,7 miliar,” jelasnya.

Lebih lanjut, Dadan menerangkan, desain tugu tersebut disesuaikan dengan sejarah dan budaya yang ada di Kota Depok ini.

Contohnya seperti adanya bentuk gigi balang, kujang, logo Depok Friendly City serta logo Kota Depok.

“Untuk latar belakang filosofis yang ingin dicapai dari tugu tersebut yaitu mengambil ciri khas budaya setempat hingga visi dan misi dari Kota Depok ini. Mudah-mudahan saja pekerjaan ini dapat selesai tepat waktu dan sesuai harapan,” tandasnya. (*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here