Free Porn
xbporn
HomeJabarGragas Giring Kader Posyandu di Depok Dukung Supian Suri

Gragas Giring Kader Posyandu di Depok Dukung Supian Suri

Jabaran.id, Depok – Sebagai barisan pendukung kandidat calon wali kota Depok Supian Suri, Gerakan Akar Rumput Golkar untuk Supian Suri (Gragass) menggiring puluhan ketua dan kader Posyandu di Kelurahan Pancoran Mas untuk menambatkan hati ke mantan Sekretaris Daerah Kota Depok tersebut.

Selasa, 25 Juni 2024 Sekretaris Gragass Agustiar mengajak puluhan ketua dan kader Posyandu dari Kelurahan Pancoran Mas menyambangi kediaman Supian Suri di Jalan H. Husin No. 7, Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Depok.

Kedatangan mereka memberikan surat pernyataan dukungan dan mengantang asa agar Depok lebih baik di tangan pria yang akrab disapa SS ini.

“Pergerakan relawan kami di Gragass makin massif, Selasa kemarin kami baru mengajak 30 ketua dan kader Posyandu dari Kelurahan Pancoran Mas, alhamdulillah disambut positif Pak SS,” kata Agustiar, Kamis, 27 Juni 2024.

Agustiar menegaskan bahwa Gragass terus bergerak mengumpulkan ketua dan kader posyandu diawali Kelurahan Pancoran mas dan akan terus merekrut kader-kader se-Depok.

“Tujuannya tentu untuk menangkan Pak SS sebagai Wali Kota Depok,” tegas Agustiar.

Agustiar mengungkapkan, ketua dan kader Posyandu di Kelurahan Pancoran Mas menambatkan pilihan ke Supian Suri karena percaya dapat membawa perubahan yang lebih baik untuk Kota Depok.

“Mereka juga berharap agar lebih diperhatikan sebagai garda terdepan pelayanan dasar kesehatan di masyarakat,” kata Agustiar.

Seperti yang disampaikan Ketua Gragass, Edmon Johan bahwa barisan relawannya akan terus bergerak menggalang kekuatan untuk memenangkan Supian Suri dan pasangannya kelak pada 27 November 2024 mendatang.

“Kami yakin dengan kepemimpinan Pak SS, Depok akan lebih baik, sudah terbukti saat beliau menjadi Sekretaris Daerah dapat mengayomi semua elemen,” ucap Agustiar.

Sementara itu, Supian Suri mengaku terharu dan menghaturkan terima kasih kepada ketua dan kader Posyandu yang memberikan dukungan kepada dia.

“Saya berjanji akan memberikan pelayanan terbaik dan tidak akan membeda-bedakan. Karena saya ingin menjadi Wali Kota Depok, bukan wali kota kelompok,” ucap Supian Suri.

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here